17/06/2024 16:42
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Titik Akhir : Menutup Petualangan ADV Explore 360 Degrees North Sumatera

Fokusmedan.com : Menutup perjalanan yang berlangsung selama seminggu penuh, rombongan ADV Explore 360 Degrees North Sumatera akhirnya tiba pada hari ketujuh setelah menempuh rute dari Siborong-Borong hingga Siantar para hari yang keenam. Rombongan telah menaklukkan setiap kilometer dengan menembus berbagai tantangan dan merasakan keindahan alam serta budaya yang kaya di Sumatera Utara.

Pada akhir petualangan yang berlangsung pada Senin, 3 Juni 2024, terbukti menjadi penutup yang sempurna dengan menelusuri tiap sudut perjalanan penuh kebersamaan dan semangat solid dari para bikers. Hari terakhir dimulai dengan mengunjungi salah satu dealer Honda yakni dealer Sukses Motor Globalindo Siantar. Pada dealer tersebut para bikers berkesempatan untuk berbagi pengalaman dengan para konsumen.

Rombongan ADV Explore 360 Degrees North Sumatera kembali melakukan rolling city bersama konsumen dengan start dari dealer tersebut menuju destinasi wisata yang sangat populer di Siantar yakni Patung Dewi Kwan Im yang berdiri kokoh setinggi 22,8 meter. Para bikers kemudian dengan antusias mengabadikan beberapa momen pada kesempatan ini, sebelum melanjutkan perjalanan menuju destinasi berikutnya yakni Tugu Becak Siantar.

Tugu tersebut merupakan landmark dari Kota Siantar yang menyimpan cerita sejarah, sehingga sesampainya disana para bikers kembali berfoto bersama pada salah satu ikon kota tersebut.

Setelah mengambil foto di Tugu Becak Siantar, rombongan melanjutkan perjalanan ke Sei Bamban untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan menuju titik akhir. Di Sei Bamban, para bikers beristirahat dan mengisi energi untuk perjalanan berikutnya. Setelah istirahat yang menyegarkan, para bikers pun dengan tetap #cari_aman selama berkendara, melanjutkan perjalanan mereka dengan semangat menuju Indako Ngumban untuk menyelesaikan petualangan.

Perjalanan kali ini juga membuktikan keunggulan dan performa serta kenyamanan yang ditawarkan oleh Honda ADV dengan fitur-fitur canggih dan desain tangguh yang dapat menjadi mitra setia bagi setiap petualangan para penggunanya. Setiap momen dalam perjalanan ADV Explore 360 Degrees North Sumatera ini menjadi kenangan berharga bagi setiap bikers.

Perjalanan yang panjang ini tidak hanya menguji ketahanan fisik para bikers, tetapi juga menguji performa sepeda motor Honda ADV. Dalam setiap tikungan dan sudut jalan, Honda ADV ini membuktikan keunggulannya dalam menjelajahi medan yang sulit, sesuai dengan komitmen Honda untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa kepada para pengguna.

Bro Ilham, selaku ketua komunitas Honda Tiger Club Medan, mengungkapkan bahwa perjalanan ini bukan sekadar petualangan tetapi juga menjadi wadah untuk merasakan kebersamaan dan kekompakan bagi para Honda Bikers serta memperkuat rasa cinta terhadap tanah air. Sebagai pecinta motor Honda, Bro Ilham juga menyatakan kebanggaannya terhadap performa Honda motor ADV yang membawa mereka menyelesaikan perjalanan mengelilingi 360 derajat Sumatera Utara.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, selaku Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, menyambut baik keberhasilan para bikers dalam menyelesaikan petualangan selama seminggu penuh mengelilingi keindahan Sumatera Utara.

Pihaknya bangga menjadi bagian dari petualangan ini dan melihat bagaimana sepeda motor Honda ADV telah menemani para bikers dalam menaklukkan rute-rute sulit di sepanjang perjalanan. Dengan Semangat Satu Hati, Honda senantiasa berupaya untuk menghadirkan aktivitas bersama para bikers beserta menghadirkan produk – produk unggul yang akan senantiasa menemani pecinta motor Honda dalam berbagai petualangan dan tantangan yang ada.(ril)