17/06/2024 17:11
OTOMOTIF & OLAH RAGA

ADV Explore 360 Degrees North Sumatera : Pesona Honda ADV Bikers Jelajahi Padang Sidempuan hingga Kota Sibolga

Fokusmedan.com : Melintasi setiap rute dalam perjalanan ADV Explore 360 Degrees North Sumatera menjadi momen berkesan bagi para penggemar motor Honda ADV, dimana kekuatan dan ketangguhan motor ini semakin terungkap dalam setiap kilometer dan tikungan yang dilalui. Selama perjalanan, para Honda ADV Bikers tidak hanya mengeksplorasi keindahan alam Sumatera Utara, tetapi juga merasakan keunggulan performa dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Honda ADV dengan fitur-fitur canggih dan desain tangguh yang dapat menjadi mitra setia bagi setiap petualangan para penggunanya.

Kembali merangkai cerita setelah mengukir jejak pada hari ketiga yang dimulai dari Rantau Prapat hingga Padang Sidempuan, para bikers melanjutkan perjalanan pada hari keempat dari Kota Padang Sidempuan menuju Kota Sibolga pada Jumat, 31 Mei 2024, rombongan menambahkan babak baru dalam petualangan mereka.

Hari keempat dimulai dengan mengunjungi salah satu dealer Honda yakni dealer Indako Padang Sidempuan, yang diikuti dengan kegiatan rolling city bersama konsumen menuju destinasi pertama, Tugu Salak yang bukan hanya sekadar monumen, melainkan juga merupakan simbol kekayaan alam dan budaya Kota Padang Sidempuan.

Setelah mengabadikan beberapa momen, perjalanan dilanjutkan menuju Batang Toru hingga sampai di Kota Sibolga, di mana rombongan ADV Explore 360 Degrees North Sumatera akan menunjukkan kembali pesona motor Honda ADV yang memikat melalui rolling city bersama konsumen pecinta Honda.

Dengan start dari salah satu dealer Honda yaitu dealer Mitra Honda. Rombongan kemudian berangkat ke destinasi berikutnya, Tugu Ikan Sibolga. Petualangan ini semakin memperkaya pengalaman para bikers dengan kekayaan sejarah dan budaya Sumatera Utara.

Setelah seharian menelusuri dan menjelajahi kota Padang Sidempuan hingga Kota Sibolga yang meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi para bikers, rombongan kembali beristirahat sebelum melanjutkan petualangan pada esok hari.

Bro Bahari Daulai selaku ketua HPCI Chapter Medan, mengungkapkan bahwa bagi para bikers, perjalanan ini bukan sekadar petualangan tetapi juga menjadi wadah untuk merasakan kebersamaan dan kekompakan para Honda Bikers serta memperkuat rasa cinta terhadap tanah air.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, menyambut baik semangat dan antusiasme para bikers dalam menikmati perjalanan menjelajahi Sumatera Utara dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara dengan #cari_aman disetiap rute. Pihaknya sangat bangga melihat bagaimana motor Honda ADV mampu memperkuat semangat dan pesona dalam setiap perjalanan para bikers. Hal ini sejalan dengan komitmen Honda dalam menyediakan produk yang tidak hanya tangguh namun juga dapat menjadi mitra setia bagi pecinta motor Honda dalam menjelajahi berbagai petualangan.(ril)