20/06/2024 4:12
SUMUT

GAMAK Sumut Apresiasi BNNK Tebing Tinggi, AKBP Alexander: Terima Kasih Atas Dukungannya

Fokusmedan.comGerakan Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (GAMAK) Sumatera Utara (Sumut) menyampaikan apresiasi dam bentuk papan bunga kepada Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNK)Tebing Tinggi.

Apresiasi itu diberikan atas keberhasilan BNNK Tebing Tinggin pada pelaksanaan program kerja Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Skrining Interpensi Lapangan (SIL).

“Selamat dan sukses kepada BNNK Tebing Tinggi atas keberhasilannya dalam pelaksanaan program kerja P4GN dan SIL,” kata Ketua GAMAK Sumut, R.C Tumeang.

Ia menuturkan, program ini baik karena bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda khususnya warga Kota Tebing Tinggi dari penyalahgunaan narkoba dan meminimalisir peredarannya.

Sementara itu, Kepala BNNK Tebing Tinggi AKBP Alexander S Soeki S.Sos saat dikonfirmasi wartawan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan GAMAK Sumut.

“Terima kasih atas apresiasinya. Dukungan ini menambah semangat kami,” ucapnya di Kantor BNN Kota Tebing Tinggi, Senin (5/4//2024).(ril)