18/07/2024 7:43
EKONOMI & BISNIS

Awali 2024, Selma Hadirkan Toko Pertama di Kota Medan

Pembukaan toko Selma di Kota Medan di Mall Centre Point Medan. Ist

Fokusmedan.com : Mengawali tahun 2024, Selma penyedia furnitur dan aksesoris untuk solusi isi rumah secara resmi membuka toko pertamanya di Kota Medan di Mall Centre Point Medan, Selasa (30/1/2024). Beragam program menarik kepada pelanggan ditawarkan saat peresmian toko baru ini.

Vice President of Marketing Communication Selma, Bertha Hapsari mengatakan, komitmen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang membutuhkan solusi tata ruang di
huniannya dengan efisien mendorong Selma untuk hadir di kota-kota baru. Dan pihaknya bangga dapat membuka toko pertama di Kota Medan di awal tahun 2024 ini.

“Lokasi yang dipilih adalah Mall Centre Point, salah satu pusat perbelanjaan favorit di Medan yang terletak di area strategis sehingga semakin memudahkan pelanggan untuk menjangkau layanan Selma dan memenuhi kebutuhan isi rumah mereka. Pembukaan ini pun menambah jumlah toko Selma menjadi 44 toko yang tersebar di 26 kota di Indonesia,” ujarnya.

Selma merupakan pusat ritel isi rumah dan sebagainya yang berada di bawah naungan PT
Home Center Indonesia, dan juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Hadir sejak
tahun 2018 menawarkan ragam koleksi produk yang fungsional dengan harga
terjangkau, mulai dari sofa multifungsi, rak serbaguna, meja makan minimalis, lemari pakaianminimalis, hingga kasur roll pack, untuk memaksimalkan tata ruangan dan menghadirkan kenyamanan pada hunian dan tempat usaha.

Selma juga menghadirkan diskon banting harga hingga 70 persen, dan juga berbagai promo lain seperti potongan harga 60 persen untuk produk tertentu, beli satu gratis satu, dan voucher belanja hingga Rp300 ribu yang dapat dinikmati masyarakat Kota Medan dan sekitarnya selama 30 Januari hingga 11 Februari 2024. (ng)