24/06/2024 0:43
NASIONAL

Deklarasi Dukungan Terus Terjadi, TKN Nilai Prabowo Dianggap Paling Tepat Lanjutkan Jokowi

Fokusmedan.com : Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan itu datang dari relawan yang mengatasnamakan diri Gerakan Persatuan Nusantara (GPN) 08.

Deklarasi Relawan GPN 08 disampaikan di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/1). Secara resmi, deklarasi itu diterima oleh Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta), Sona Maesana.

Mewakili Prabowo dan pimpinan TKN, Sona menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Relawan GPN 08. Menurutnya, dukungan yang terus mengalir dari masyarakat menjadi suntikan semangat bagi pemenangan Prabowo-Gibran.

“Saya melihat ini menjadi suntikan semangat yang luar biasa bagi Bapak Prabowo sendiri dan tentunya bagi kita semua para pendukung Bapak Prabowo,” kata Sona.

Sona menilai, banyaknya dukungan yang mengalir ke paslon nomor nurut 02 menunjukkan bahwa Prabowo adalah calon pemimpin yang paling tepat melanjutkan keberhasilan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, lewat berbagai program unggulan yang sudah mulai direalisasikan, seperti pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri, pemberian nutrisi kesehatan untuk ibu hamil dan menyusui, Prabowo-Gibran semakin dicintai masyarakat.

“Makan siang dan susu gratis ini bisa membantu mempersiapkan generasi muda kita dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,” kata Sona.

Karena itu, lanjut Sona, pihaknya mengajak seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk merapatkan barisan dan semakin sering turun ke masyarakat untuk mengajak mereka memilik paslon nomor urut 02 pada Pilpres 14 Februari mendatang.

“Mohon dukungan ini tidak kendor karena 26 hari ke depan ini akan menjadi hari-hari yang penting. Ajak keluarga, teman, saudara. Sampaikan visi misi dan program yang akan dijalankan oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran karena masa depan Indonesia sekarang ada di tangan bapak dan ibu sekalian,” kata Sona.(yaya)