22/06/2024 7:49
SUMUT

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan di Sei Semayang

Sesosok mayat wanita ditemukan terkapar di semak-semak kebun Sei Semayang. Ist

Fokusmedan.com : Sesosok mayat wanita ditemukan terkapar di semak-semak kebun tak jauh dari pintu Tol Sei Semayang, Jalan Medan-Binjai Km 13, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (13/1/2024) sore.

Informasi dihimpun, korban pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang sedang melintas di lokasi dan mendapati korban terkapar di areal kebun sawit.

Warga yang melihat penemuan jasad wanita dalam kondisi telentang kaku tak bergerak, kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban diduga meninggal karena dibunuh, sebab ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Di kain yang menyelimuti korban, tampak ada bercak darah, selain itu perut korban juga tampak sedikit besar seperti hamil.

Kapolsek Sunggal Kompol Candra Yudha Pranata ketika dikonfirmasi SuaraSumut.id, Sabtu malam, membenarkan penemuan mayat ini.

“Penemuan mayat wanita tanpa identitas, sedang proses identifikasi,” katanya.

Candra mengatakan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan autopsi. Disinggung apakah korban meninggal karena dibunuh, Kapolsek menjelaskan pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“Masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (Rio)