14/07/2024 9:48
FOKUS MEDAN

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolrestabes Medan Pimpin Rapat Anev dan Coffee Morning Bersama PJU

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum, memimpin pelaksanaan rapat Anev. Ist

Fokusmedan.com : Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum, memimpin pelaksanaan rapat analisa dan evaluasi (Anev) dan coffe morning bersama pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan.

Rapat anev sekaligus coffe morning tersebut dilaksanakan di Loby Polrestabes Medan, Jalan HM Said No.1 Medan, Jumat (12/1/2024) pukul 09.30 WIB.

Dalam anev tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, guna mewujudkan dan menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di Kota Medan dan sekitarnya.

“Mari kita jaga Kamtibmas, guna mewujudkan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan dan sekitarnya,” kata Kapolrestabes Medan.

Apalagi, sambung orang nomor satu di Polrestabes Medan ini, Tahun 2024 ini adalah tahun politik. Dimana, pada Bulan Februari 2024 mendatang diadakannya pesta demokrasi pemilihan Presiden dan anggota DPR.

“Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh personel jajaran Polrestabes Medan untuk turun ke lapangan guna menjaga Kamtibmas serta menyerap aspirasi masyarakat, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan,” tandas Kapolrestabes Medan.

Dalam anev dan coffe morning tersebut turut dihadiri Wakapolrestabes Medan, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Wakapolsek jajaran Polrestabes Medan atau yang mewakili, serta para Pama atau yang mewakili. (Rio)