22/06/2024 7:38
FOKUS MEDAN

Antisipasi 3C, Polrestabes Medan Gelar Operasi Sispamkota

Kompol Sucipto pimpin apel Sispamkota di Mapolrestabes Medan. Ist

Fokusmedan.com : Menjelang perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah, Polrestabes Medan makin intensifkan operasi Sispamkota untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Sabtu (15/4/2023) tadi malam personel Polrestabes Medan menggelar apel Sispamkota di halaman Mapolrestabes Medan Jalan HM Said. Apel dipimpin Wakasat Intel Polrestabes Medan Kompol Sucipto.

“Terima kasih pada rekan-rekan yang sudah hadir dalam giat rutin Sispamkota setiap akhir pekan. Sispamkota ini bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti 3C atau pun geng motor menyimpang,” ujar Kompol Sucipto.

Sucipto menambahkan pelaksanaan Sispamkota ini dilaksanakan personel satuan fungsi Sat Reskrim, Sat Res Narkoba, Sat Intel, Polsek jajaran serta personel BKO Kodim 0202/Medan.

“Rekan-rekan akan mobile dan hunting pada daerah-daerah rawan tindak kejahatan jalanan yang berada di wilayah hukum Polrestabes Medan. Jika menemukan hal-hal mencurigakan tetap ikuti SOP,” tutur Sucipto.

Akhir arahannnya, Kompol Sucipto menyampaikan tetap hati-hati dan waspada, utamakan keselamatan diri dan tetaplah humanis pada masyarakat. (Rio)