24/06/2024 1:19
FOKUS MEDAN

Kabag SDM Polrestabes Medan Harapkan Anggota Jaga Nama Baik Institusi Polri di Masyarakat

Kabag SDM Polrestabes Medan Kompol Daryani pimpin apel pagi di Mapolrestabes Medan. Ist

Fokusmedan.com : Kabag SDM Polrestabes Medan Kompol Daryani harapkan kepada anggota jaga nama baik Institusi Polri di masyarakat. Apalagi Polrestabes Medan merupakan barometer dan menjadi contoh bagi Polres lainnya di Sumut.
“Saya harapkan kepada rekan – rekan tetap bekerja dengan rasa tanggungjawab dan ikhlas, ” ucap Kompol Daryani usai pimpin apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Kamis (13/4/2023). Turut hadir PJU Polrestabes Medan, dikuti personel Pama, Brigadir dan ASN. “Mari menghindari pelanggaran sekecil apapun, ” ujarnya.

Untuk hari ini sama-sama mengetahui bersama ada giat penerimaan Polri dan personel tetap merealisasikan penerimaan Polri ini kepada masyarakat, keluarga dan lingkungan sekitar.

“Kami mengucapkan selamat berpuasa bagi rekan-rekan yang melaksanakan dan mohon bagi rekan-rekan yang tidak berpuasa agar tetap menghormati rekan-rekan yang berpuasa,” tuturnya.

Hari ini banyak giat pengamanan dan kegiatan di mako mohon rekan-rekan yang terlibat agar hadir tepat waktu mohon tidak ada yang terlambat. ” Terakhir mari jaga kesehatan, jaga kekompakan dalam bertugas dan tetap semangat,” tandas Kompol Daryani. (Rio)