20/04/2024 20:10
GAYA HIDUP & KESEHATAN

Segera Hadir di Medan, Panca Borneo Bakal Beri Kejutan Spesial di H7 Club & KTV

Penampilan DJ Alana di H7 Club & KTV. Ist

Fokusmedan.com : Kehadiran DJ Alana di H7 Club & KTV beberapa waktu lalu benar-benar membawa atmosfer pesta yang luar biasa. Hentakan berbagai genre musik melebur menjadi beat musik yang sempurna untuk menghabiskan malam.

Dari penampilannya kemarin, ia membuktikan sangat mahir menyuguhkan musik EDM, House, R&B, Twerk, hingga Progressive sekalipun ke telinga pengunjung.

Ilham dari manajemen menyebutkan, DJ Alana merupakan female DJ yang nama besarnya sangat cepat melejit di blantika per-DJ-an.

“Meski terhitung masih muda, DJ Alana membuktikan tempaan pendidikan DJ di Jakarta serta pengalamannya sangat mempengaruhi kematangannya dalam memuaskan semangat berpesta seluruh pengunjung,” ungkap Ilham di sela-sela pertunjukan DJ Alana di H7 Club & KTV, Sabtu (11/3).

Lebih lanjut Ilham menyebutkan bahwa setelah penampilan DJ Alana, H7 Club & KTV akan kembali segera kedatangan DJ pesohor ibu kota, yakni Panca Borneo. DJ satu ini sudah berkarir sejak tahun 2008 dan menghasilkan banyak karya-karya populer, di antaranya Angry Tomcat, Smash Your Bottle, hingga musik hits berjudul Licker yang rilis pada 2015 lalu.

Panca Borneo
Penampilan Panca Borneo dijadwalkan pada Sabtu, 18 Maret 2023 di H7 Club & KTV. Soal nama besar dan jam terbang, Panca Borneo tentu menjanjikan show yang sangat spektakuler. Terlebih lagi musiknya sangat akrab di telinga anak-anak muda kekinian karena hilir mudik sebagai mixing backsound
dunia perkontenan TikTok.

Tidak hanya mendatangkan DJ kaliber nasional, H7 Club & KTV pada Sabtu ini juga menyuguhkan banyak penampilan mengagumkan seperti biasanya. Mulai dari suguhan live music dari Second Groove Band, VJ yang atraktif dan tentu tidak ketinggalan residence DJ yang selalu ditunggu-tunggu.

“Ada banyak kejutan yang akan kita suguhkan bagi para clubbers Medan pada Sabtu ini. Apalagi gelaran event ini mendekati libur panjang, yang pasti menjadikan pesta akhir pekan ini akan penuh antusiasme yang sangat
meriah,” ungkap Ilham.

Penampilan Panca Borneo tentu telah ditunggu-tunggu para partygoers Medan. Mengingat karya dan eksistensinya telah melahirkan penggemar setia yang mengagumkan. Diprediksi akan penuh dengan rombongan kawula muda, pasangan muda, serta penggemar setia H7 Club & KTV. (ng)