14/06/2024 6:41
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Rayakan Anniversary, HSFCM Syukuri Eksistensi 1 Dekade

Fokusmedan.com : Potret kebahagiaan mensyukuri kebersamaan selama 1 dekade yang dirasakan para bikers Honda Streetfire Club Medan (HSFCM) tampak jelas saat moment perayaan anniversary yang digelar pada Minggu, 26 Februari 2023 di salah satu tempat nongrong anak muda kota Medan, Farhan Kopi.

Anniversary yang turut dihadiri oleh Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Medan, Sonic Club Medan (Socmed), KCBM, HSFC Asahan, HSFC Karo, Vario Honda Matic (Vanatic), dan HSFC Deli Serdang ini menyajikan sejumlah agenda acara, seperti halnya perayaan 1 dekade yang ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh para bikers HSFCM.

Moment istimewa ini juga turut mengagendakan prosesi pelantikan kepengurusan baru yang ditandai dengan serah terima jabatan dan tanggung jawab oleh kepengurusan sebelumnya. Beragam games seru ala bikers Honda juga menjadi hiburan menarik yang menciptakan keceriaan.

Sehari sebelumnya, anniversary 1 dekade HSFCM juga ditandai dengan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) berbagi kepada sesama yang diwujudkan melalui kunjungan ke Panti Asuhan Bumi Nusantara yang berlokasi di Jl. Perjuangan Komplek Griya Setia Budi Blok A No. 4 Tj Rejo Medan Sunggal, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako yang diharapkan akan bermanfaar bagi anak-anak panti.

Bro Sultan, Ketua HSFCM mengungkapkan bahwa pada perayaan Anniversary 1 dekade ini merupakan pencapaian luar biasa bagi para bikers HSFCM, karena pada usia ini para bikers HSFCM masih tetap solid berdiri bersama menjadi satu keluarga besar yang menjunjung persaudaraan. Pihaknya berharap, kedepan HSFCM dapat lebih baik, berkontribusi positif, dan bermanfaat bagi masyarakat luas, salah satunya dengan menjaga komitmen untuk selalu #cari_aman dengan menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, membangun komunitas memang tidaklah mudah, dibutuhkan kedewasaan dan kesabaran dalam perjalanannya. Namun HSFCM terbukti mampu membuktikan eksistensinya selama 1 dekade sebagai komunitas yang selalu menginspirasi, salah satunya dengan aksi berbagi.

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda berharap dan mendoakan semoga HSFCM dapat terus merawat dan meneruskan kuatnya nilai persaudaraan, dan besarnya komitmen yang telah ditetapkan komunitas agar dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat luas “ ujar Sutjipto.(ril)