22/06/2024 8:04
NASIONAL

Jenguk David, Kubu Mario Dandy Satriyo Janji Ikuti Proses Hukum Berlaku

Fokusmedan.com : Pihak Mario Dandy Satriyo, anak pejabat pajak aniaya David berjanji mengikuti proses hukum. Demikian dikatakan Kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas.

“Kalau masalah hukum sih biarlah proses hukum berjalan sebagaimana mestinya. Kan sudah berjalan juga sampai saat ini, ya,” ujar Dolfie pada Senin (27/2).

Ia juga mempercayai Polres Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus penganiayaan yang dilakukan oleh kliennya di Jakarta Selatan

“Kami percaya bahwa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, profesional dalam menjalankan tugas jadi itu tetap berjalan kami hormati proses hukum,” sambungnya.

Dolfie juga menyampaikan proses laporan di Jakarta Selatan sudah ada kemajuan.

“Terakhir kan ada penambahan pemeriksaan kemarin, dan kita serahkan kepada penyidik lah, nanti penyidik lah yang akan meng-update nanti. Kalau soal proses hukumnya nanti dari penyidik, ya kami hanya mendampingi saja,” ujar Dolfie.

Sebelumnya, Mario Dandy melakukan tindakan penganiayaan terhadap David di Komplek Grand Permata Ulujami Pesanggarahan Jakarta Selatan yang membuatnya ditetapkan sebagai pelaku.(yaya)