23/06/2024 19:29
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Program Femanis Jadi Cara Honda Sayangi Pecintanya

Fokusmedan.com : Manisnya bulan penuh kasih sayang menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menghadirkan program istimewa bertajuk “ Februari Makin Manis (FEMANIS) “ bersama FIF Group yang berlangsung sepanjang periode 1 s/d 28 Februari 2023.

Sebagai wujud kasih sayang Honda, program ini akan memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen setianya yang melakukan pembelian pembelian skutik Honda Vario, Honda BeAT, dan Honda Scoopy basic secara cash maupun kredit untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti uang muka sebesar 1,4 jutaan, potongan angsuran sebesar 50 ribu All Tenor, angsuran mulai dari 800 ribuan, hingga potong tenor 3 x, plus 1 bulan DP layer 3.

Tawaran menarik ini sontak menarik perhatian para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara. Terutama pesona yang diusung masing-masing skutik Honda yang tidak terlawan, sebut saja, Honda Vario hadir dengan berbagai fitur canggih yang mendukung terciptanya kesempurnaan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Daya tarik program Femanis juga datang dari pesona yang selalu dipancarkan skutik idola anak muda Honda BeAT. Dimana tidak hanya keren saat menjadi teman berkendara dan iritnya paling juara, namun Honda BeAT ini juga dapat diandalkan pengendara kapanpun dan dimanapun, serta semakin mudah dikendalikan di berbagai medan jalan.

Para pecinta skutik Sumatera Utara juga dipastikan akan memberikan perhatian kepada Honda Scoopy yang merupakan skutik fashionable yang menjadikan pecintanya trendsetter. Teknologi yang diusungnya juga menjadikannya lebih lincah, mudah dikendalikan, nyaman dan riding tanpa ragu.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, untuk menjawab kebutuhan para pecinta skutik Sumatera Utara, pihaknya senantiasa menghadirkan program istimewa yang memberikan keuntungan dan kemudahan dalam memiliki motor impian, khususnya di bulan penuh istimewa yang menginspirasi Honda untuk menebar cinta dan kasih sayang kepada para pecinta setianya di Sumatera Utara.(ril)