17/06/2024 18:30
EKONOMI & BISNIS

Buka Outlet ke-37, MODENA Siap Tingkatkan Kebutuhan Home Appliances Pelanggan di Medan

Branch Manager Modena Medan, Jamaludin Suyanto sedang menerangkan produk. FM

Fokusmedan.com : Perkembangan ekonomi di Kota Medan menjadi salah satu alasan diresmikannya MODENA Home Center (MHC) Ringroad di Jl. Gagak Hitam Ringroad No. 88 G, Medan. Melalui MHC ketiga di Medan, MODENA mempersembahkan pengalaman nyata dan kemudahan layanan bagi solusi home appliance yang inovatif.

Franchise Sales & Marketing Manager MODENA, Yunanto Sirin mengatakan, Medan masih sangat berpotensi untuk perkembangan bisnis produk home appliance. Apalagi, masyarakat sangat antusias dengan produk-produk perabot rumah tangga yang berkualitas dan canggih.

“Melihat sambutan yang cukup baik pada kedua peresmian MHC sebelumnya dan juga antusiasme peningkatan permintaan akan produk home appliance di Medan, dari sana kami kembali memperluas jangkauan dengan meluncurkan MODENA Home Center yang ketiga di kota Medan,” ujar Yunanto Sirin di Medan, Selasa (7/2/2023).

Peresmian MHC Ringroad ini, lanjutnya, menjadi upaya untuk dalam menghadirkan lebih banyak offline touch point di Indonesia. Dengan begitu, dapat memenuhi konsistensi MODENA sebagai brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen tanah air, tentunya dengan mengedepankan solusi bagi para pelanggan setia kami.

Branch Manager MODENA Medan, Jamaludin Suyanto menambahkan, hingga saat ini MODENA telah memiliki total 37 MHC di seluruh Indonesia termasuk MHC terbaru di Jl. Ringroad, Medan.

“MODENA memfokuskan pelayanan di MHC kepada pengalaman langsung calon pembeli atau penggemar produk-produk untuk dapat melihat langsung dengan pendampingan pelayanan konsultasi eksklusif bersama MODENA Expert. Selain berkonsultasi seputar produk, konsumen juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas trade-in,” ujarnya.

Dalam peresmian tersebut, juga turut dimeriahkan dengan aktivitas cooking demo oleh Chef Beng, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 2 yang juga Representative Chef dari MODENA Culinaria. Di cooking demo bertajuk “Delightful Longevity Dishes”, Chef Beng membagikan resep dan menunjukkan cara pembuatan berbagai menu Chinese food yang lezat dengan menggunakan produk MODENA yang diikuti oleh KOL dan komunitas desainer interior Medan.

“Bersamaan dengan langkah ekspansi MODENA di seluruh Indonesia, peluncuran MHC ke-37 ini tentunya bukan merupakan peluncuran yang terakhir. Sebab MODENA berkomitmen untuk terus mengembangkan ekspansinya hingga ke lingkup yang paling dekat di setiap kota,” pungkasnya.(ng)