20/06/2024 23:32
SUMUT

Warga Medan dan Palembang Bawa Pulang Motor Matic dari Program Sobek Berhadiah Federal Oil

Warga Medan bawa pulang motor matic dari program Sobek Berhadiah Federal Oil. Ist

Fokusmedan.com : PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil™ masih melangsungkan program berhadiah berskala nasional yaitu Sobek Berhadiah (SOBER). Program ini merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil™.

Konsumen asal Palembang yaitu Rommy Feriansyah yang mengganti pelumas motornya di Federal Oil™ Center-Benua Motor berhasil mendapatkan hadiah 1 unit Yamaha Fazzio. Keberuntungan lainnya juga didapatkan oleh konsumen dari Medan yang berhasil mendapatkan 1 unit Yamaha Fazzio, yaitu Dedi Pariyanto setelah mengganti pelumas kendaraannya di Federal Oil™ Center-Makmur jaya.

Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan, sudah banyak konsumen di hampir seluruh wilayah Indonesia yang beruntung membawa pulang hadiah langsung. Mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic.

“Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang diterima dapat bermanfaat. Kami berharap program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil™, karena adanya program ini, diharapkan mampu membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet,” ujarnya melalui keterangan, Jumat (3/2/2023).

Program SOBER ini, lanjut Rommy, memberikan peluang yang besar bagi para konsumen untuk memenangkan beragam hadiah langsung. Konsumen hanya cukup rutin mengganti pelumas dengan produk-produk Federal Oil™ yang bertanda khusus, ikuti mekanisme yang tertera, dan tunggu notifikasi hadiah yang didapatkan.

“Bagi para konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah utama motor matic masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama lainnya seperti motor matic, logam mulia dan ratusan ribu hadiah lainnya. Program Sobek akan berlangsung hingga akhir Februari 2023,” pungkasnya. (ng)