Hadiah Utama Genio Meriahkan Honda DBL 2023 North Sumatera Series

Fokusmedan.com : Kemeraiahan perhelatan kompetisi basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (Honda DBL) 2023 North Sumatera Series yang akan digelar pada 10 s/d 16 Februari mendatang di GOR Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan dipastikan tidak hanya datang dari keseruan pertarungan antar tim basket di arena. Namun PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) juga memberikan kesempatan pada pengunjung setia Honda DBL untuk dapat mewujudkan impian meraih hadiah spektakuler berupa 1 unit skutiknya para gen eksis Honda Genio.

Cara mendapatkan skutik casual fashionable Honda Genio ini juga terbilang sangat mudah, dimana para pengunjung Honda DBL hanya diminta untuk mengisi form database yang secara otomatis akan berkesempatan mendapatkan hadiah Honda Genio yang pengundiannya akan dilakukan pihak DBL pada putaran Final.

Pada kesempatan istimewa ini, Honda juga akan memuaskan rasa penasaran pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama Honda Genio melalui zona test ride. Bersama Honda Genio, para pengunjung akan merasakan pengalaman berkendara yang penuh percaya diri melalui desain keren yang unik, mesin yang irit, kestabilan tingkat tinggi, responsif, lincah dan gesit.

Beragam games seru dengan hadiah menarik pada gelaran Honda DBL 2023 juga dipastikan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta basket Sumut. Exhibition jajaran motor unggulan Honda juga dipastikan akan semakin memeriahkan suasana, terutama dengan ragam penawaran menariknya yang akan semakin memberikan kemudahan bagi para pecintanya untuk memiliki armada impian.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, persembahan hadiah utama Honda Genio untuk generasi eksis milenial merupakan bentuk apresiasi dari Honda kepada para pecinta olah raga basket Sumatera Utara yang diyakini akan setia menyaksikan keseruan dari arena demi arena di ajang Honda DBL 2023.

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda berharap ajang bergengsi Honda DBL 2023 dapat dimanfaatkan sebagai panggung bagi anak muda berbakat untuk mengukir prestasi dan mengejar impian menjadi pebasket professional kebanggaan Sumatera Utara, “ ujar Sutjipto.(ril)