24/06/2024 0:52
SUMUT

Giat Rutin Apel Pagi, Pimpinan Apel Minta Personel Jaga Inventaris

Kompol Zukifli pimpin apel pagi di Mapolrestabes Medan.

Fokusmedan.com : Kasubbag Faskon Bag Log Polrestabes Medan Kompol Zulkifli Harahap meminta peserta apel agar tetap menjaga peralatan inventaris kantor.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolrestabes Medan, Kamis (5/1/2023). Apel juga dihadiri sejumlah PJU Polrestabes Medan dan diikuti para perwira pertama, brigadir dan ASN.

“Terima kasih rekan-rekan sudah hadir dalam kegiatan rutin apel pagi. Pertama mari kita sama-sama menjaga markas komando ini dengan memelihara inventaris kantor seperti AC, komputer dan lainnya. Matikan listrik bila sudah digunakan, apalagi pada jam pulang kantor. Pastikan semua aliran listrik di ruang kerja dimatikan,” ujar Kompol Zulkifli Harahap.

Di awal tahun 2023 ini, ia berharap seluruh personel Polrestabes Medan diberi perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT. Yang paling penting, kata Zulkifli, tetaplah menjaga sikap saat bertugas.

Kemudian untuk Provos, Kompol Zulkifli minta agar tetap cek kehadiran personel saat apel pagi. Jangan ada yang ditutup-tutupi. Kerjalah dengan baik, disiplin dan kerjakan perintah pimpinan.

“Setelah apel ini, tolong rekan-rekan lihat sprint di urmin masing-masing apabila terlibat dalam tugas silahkan dilaksanakan dengan baik,” tutur Kompol Zulkifli. (Rio)