14/06/2024 6:59
FOKUS MEDAN

Kegiatan Jumat Curhat Polrestabes Medan di Cafe Cent Coffee

Ist-fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Cafe Cent Coffee di Jalan Sumatera Kecamatan Medan Kota, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Kasat Intel AKBP Ahyan S.Sos, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol M Tomi, dan Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan.

Serta Kapolsek Medan Kota AKP Selvintriansih SIK, MH, Wakapolsek Medan Kota AKP AW Nasution dan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Widiyatma Lumbanraja.

Mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga mengucapkan selamat datang bagi para undangan tokoh agama dan pemuda setempat dan membuka sesi tanya jawab/keluhan masyarakat untuk direspon dan ditindaklanjuti lanjuti.

Agam Zubair warga Pandau Hulu 1, menyampaikan tentang kurang tertibnya tata peraturan perparkiran di daerahnya yang mana petugas parkir banyak yang tidak resmi dan mematok harga yang tidak sesuai dengan peraturan yang ada.

“Untuk itu memohon pihak Kepolisian untuk lebih mentertibkan lagi tentang Perparkiran yang ada di wilayah Polsek Medan Kota,” tukasnya.