Honda Sport Motoshow Wujudkan Mimpi Pecinta Sport Sumut

Fokusmedan.com : Penuhi ekpektasi para pecinta motor sport di wilayah Sumatera Utara, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara untuk kembali meggelar aktivitas rangkaian pameran istimewa bertajuk “ Honda Sport Motoshow ” di sejumlah titik lokasi sepanjang Desember 2022.

Mengusung tema “Excite Your Ride Ini Baru Laki”, rangkaian Honda Sport Motoshow diawali dengan gelaran yang berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan Binjai Supermall pada 7-11 Desember 2022. Dimana melalui ajang ini Honda tidak hanya berupaya mengajak pecintanya mengenal lebih dekat dengan jajaran sport Honda, namun juga memanjakan mereka dengan berbagai promo spesial.

Honda Sport Motoshow juga berhasil memukau para masyarakat Binjai dengan jajaran sport unggulannya, sebut saja All New CBR250RR yang hadir mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya, dan All New CBR150 Streetfire yang hadir mengajak pecintanya untuk merasakan pengalaman berkendara dengan melesat tanpa batas, bergerak bebas menantang adrenalin.

Selain itu para pengunjung Honda Sport Moto Show juga dimanjakan dengan tampilan New CB150X yang akan memberikan kenyamanan dan kesenangan berkendara sehari-hari di jalanan perkotaan, dan Honda CRF150L yang cocok buat para pecintanya yang berjiwa bebas dan berani mengambil tantangan.

Program istimewa pada Honda Sport Motoshow kali ini juga dipastikan akan menjawab kebutuhan pecinta Honda Binjai, sebut saja pemberian potongan angsuran senilai 75 ribu rupiah, dan potongan tenor hingga 3 bulan untuk setiap pembelian sejumlah sport Honda baik cash maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain kota Binjai, Honda Sport Motoshow juga akan digelar di sejumlah titik lokasi, seperti halnya akan meyambangi Ramayana Siantar pada 16-31 Desember 2022. Para pecinta motor sport Sumut juga akan ditemni dengan ajang Honda Sport Motoshow yang akan berlangsung di Suzuya Tanjung Morawa pada 16-20 Desember dan 21-25 Desember mendatang, serta akan menjadi primadona pada ajang yang akan berlangsung di Sirkuit Permanen Motocross Bukit Rata Pangkalan Susu pada 17-18 Desember 2022.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, selain memberikan kemudahan bagi seluruh pecinta setianya untuk memliki motor sport impian, Honda Sport Motoshow juga merupakan bentuk apresiasi pada respon positif masyarakat Sumatera Utara pada jajaran sport Honda.

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan para pecinta setianya di wilayah Sumatera Utara dengan tidak hanya menghadirkan armada berkualitas tinggi, namun juga memperkuat layanan purna jual terbaik dari para garda terdepan Honda yang tersebar di berbagai penjuru Sumatera Utara, “ ujar Sutjipto.(ril)