Bupati Labura dan Mahasiswa Beri Bantuan ke Masyarakat yang Terkena Banjir

Ist-fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB RAYA) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Labura yang terdampak banjir.

Penyerahan Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan langsung Oleh Ketua Umum PB HM IKLAB RAYA Irham Sadani Rambe yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum Juan, Bendahara umum Rudi Nasution beserta Perwakilan setiap Komisariat HM IKLAB RAYA, Senin (5/12/2022).

Penyerahan dilakukan secara simbolis di Halaman kantor Bupati Labuhanbatu Utara yang disaksikan langsung Oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E,.M.M didampingi Sekretaris Daerah Labura Muhammad Suib, S.Pd,.M.M beserta jajaran OPD lainnya

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus menyampaikan terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa IKLAB yang sudah perduli terhadap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Kami atas nama Pemkab Labura mengucapkan ribuan terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa IKLAB Raya yang sudah datang kemari untuk memberikan bantuan kepada masyarakat saya,” ujarnya.

“Saya sangat senang dan bangga melihat mahasiswa perantauan di Medan asal Labuhanbatu Raya perduli dan turut ikut andil dalam membantu masyarakat Labura,” sambungnya.

Irham Sadani Rambe selaku Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa IKLAB menyampaikan akan berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya.

“Kami mahasiswa perantauan yang berkuliah di Medan dan tergabung dalam Himpunan Mahasiswa IKLAB Raya akan terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat Labuhanbatu Raya. Terkhusus kepada masyarakat Labura yang baru baru ini terkena musibah banjir dan kami turun untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Labura yang terkena musibah banjir,” katanya.

Irham menyampaikan semoga dengan bantuan ini sedikit banyaknya mengurangi beban saudara saudara kita yg terkena musibah.

“Musibah musibah apapun yang terjadi di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya akan terus menjadi perhatian kami dan kami akan turun dalam Memberikan bantuan kepada masyarakat 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya,” pungkasnya.

(Rio)