Hari Jadi ke-12 Tahun, CBR Club Medan Buktikan Kuatnya Persaudaraan

Fokusmedan.com : Kuatnya ikatan persaudaraan saat merayakan hari jadi ke-12 tahun diperlihatkan para pecinta kuda besi Honda yang tergabung dalam CBR Club Medan yang berlangsung pada 18 November 2022. Bertemakan “The Long Journey CBR CLub Medan”, tampak puluhan bikers CBR Club Medan menikmati kebersamaan di salah satu tempat nongkrong anak muda, Gogo Café.

Tidak hanya merayakan anniversary, namun moment istimewa ini juga dimanfaatkan CBR Club Medan untuk melakukan serah terima kepengurusan lama ke periode yang baru.guna mendukung jalannya berbagai program CBR Club Medan di masa yang akan datang. Menghangatkan suasana, beragam aktivitas menarik pun disajikan pada perhelatan kali ini, seperti hiburan musik, dan beragam games seru ala bikers Honda.

Sejumlah komunitas motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Sumut Honda Bikers juga turut hadir memberikan ucapan selamat sekaligus memeriahkan peringatan hari ulang tahun CBR Club Medan yang ke-12, sebut saja Honda Tiger Club Medan (HTCM), Honda Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Medan, dan Sonic Medan Club (SOCMED).

Berdiri sejak tahun 2010, CBR Club Medan yang berada dalam naungan Sumut Honda Bikers ini dikenal sebagai pelopor pecinta Honda CBR di kota Medan. Eksistensi CBR Club Medan juga jelas terlihat melalui banyaknya aktivitas yang dilakukan, sebut saja kopdar dan touring rutin, aktifitas fun racing Honda CBR Track Day, pelatihan safety riding, hingga aksi sosial berbagi pada sesama.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan sangat mengapresiasi kuatnya rasa persaudaraan yang tercipta diantara para bikers CBR Club Medan. Dengan semangat Satu Hati Honda akan selalu mendukung semangat CBR Club Medan dalam berkontribusi bagi negeri melalui berbagai aktivitas positif.

“Mencapai usia 12 tahun, Honda berharap CBR Club Medan tidak hanya hadir sebagai wadah berbagi hobi dan turing, namun dapat memberikan manfaat untuk orang banyak melalui berbagai aksi sinergi bagi negeri yang menginspirasi menuju Sumatera Utara yang lebih baik, “ ujar Sutjipto.(ril)