18/05/2024 10:06
SUMUT

Medan Tuan Rumah Event Nasional Anniversary ke-16 Fans Club MU

United Indonesia merayakan anniversary yang ke-16 di Medan. Ist

Fokusmedan.com : Komunitas fans klub sepak bola Manchester United, yaitu United Indonesia merayakan anniversary yang ke-16, di pusatkan di Medan, Sumatera Utara (Sumut) secara nasional, Minggu (6/11).

Acara dihadiri Ketua Umum United Indonesia, Muhammad Syaifuddin, serta beberapa pengurus inti. Acara dimulai sejak pagi diawali dengan kompetisi futsal antar-chapter di lapangan futsal QS, Jalan Bunga Asoka, Kecamatan Medan Sunggal.

Usai pertandingan futsal antar-chapter daerah, rombongan mengarah ke beberapa spot tempat wisata dan kuliner di Kota Medan. Pada malam hari, acara puncak kembali di pusatkan di QS futsal dengan pertunjukan musik, freestyle soccer, serta nonton bareng MU Vs Aston Villa. Para anggota yang hadir didominasi kelompok dan anggota keluarga

Sammy, Pengurus Pusat United Indonesia Divisi Event, mengatakan, event nasional anniversary di Medan ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota United Indonesia

“Antuasias teman-teman untuk datang memeriahkan acara di Medan ini sangat tinggi. Gak cuma teman-teman sekitar Medan, dari Bali, Bandung hingga Karawang juga gak ketinggalan datang,” papar Sammy di sela-sela acara.

“Dua tahun absen dari perayaan anniversary selama pandemi, otomatis ini ada kesempatan dan kebetulan Medan terpilih sebagai tuan rumah,” pungkasnya. (ng)