Silaturahmi Paguyuban CBR Sumut Part IX Kuatkan Ikatan Persaudaraan

Fokusmedan.com : Kuatnya ikatan persaudaraan yang terjalin antara pecinta kuda besi Honda CBR di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali ditunjukkan oleh sejumlah komunitas Honda CBR melaui aktivitas bertajuk “ Silaturahmi Paguyuban CBR Sumatera Utara Part IX ” yang sukses digelar di Kabin Kupie Aek Kanopan, pada Minggu, 25 September 2022.

Sejumlah komunitas CBR dari penjuru Sumut tercatat ikut ambil bagian dalam moment silaturahmi yang dikemas dengan apik oleh Komunitas CBR Indonesia (KCI) chapter Labuhanbatu Utara selaku tuan rumah, sebut saja CBR Club Batubara, CBR Club Deli Serdang, CBR Club Binjai, CBR Club Langkat, KCI chapter Labuhanbatu, KCI chapter Medan, SHCI chapter Tebing Tinggi, CBR Medan Club (CMC), COC Regional Medan, Asahan CBR Club, dan CBR Squad Family (CSF) chapter Deli Serdang.

Bertemakan “ Kito Semuo Bersaudaro “, silaturahmi para bikers pecinta Honda CBR ini diawali dengan aktivitas rolling city mengelilingi kota Aek Kanopan bersama motor kesayangan yang mampu memenuhi hasrat berkendara para pecintanya. Tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas juga menjadikan iringan para bikers CBR ini pusat perhatian sekaligus menebar inspirasi #cari_aman di jalan.

Di sela perjalanan, iringan para bikers juga menyempatkan untuk menyinggahi dealer Honda Panca Niaga Mandiri Aek Kanopan sebagai salah satu pihak yang mendukung aktivitas ini. Tidak hanya bersilaturahmi, namun para bikers juga dimanjakan dengan pengecekan injeksi Honda CBR secara gratis untuk mendukung kondisi motor semakin prima.

Setibanya di Kabin Kupie Aek Kanopan, beragam aktivitas menarik juga turut menghangatkan kebersamaan para bikers CBR yang dikenal dengan kokompakannya. Tidak hanya beramah tamah antar sesama bikers, namun sejumlah hiburan dan gemes menarik ala bikers Honda juga menjadi sajian seru yang sayang untuk dilewatkan.

Bro Reza Akbar selaku Penasehat CBR Club Batubara mengungkapkan, sangat bersyukur kegiatan silatruahmi Paguyuban CBR sumut Part IX dapat berjalan dengan lancar. Menurutnya moment istimewa bersilaturahmi dan saling melepas rasa kangen dengan saudara sesama penggemar Honda CBR ini sudah sangat dinantikan setelah sekian lama sempat vakum karena pandemi. Pihaknya juga berharap ajang ini dapat semakin memperkuat ikatan persaudaraan dan kekeluargaan diantara sesama komunitas pecinta Honda CBRdi Sumatera Utara.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati sangat mengapresiasi semangat persaudaraan luar biasa yang ditunjukkan Paguyuban CBR Sumut. Pihaknya berharap moment ini menjadi pemacu semangat komunitas Honda CBR untuk selalu menjaga eksistensi dan melanjutkan kontribusi bagi negeri melalui beragam akivitas positif menuju Indonesia yang lebih baik.(yaya)