Siswi SMP Negeri 27 Medan Jadi Korban Perundungan Teman Sekelas

Korban saat dianiaya pelaku. Ist

Fokusmedan.com : Kasus perundungan kembali terjadi di Medan. ATS, siswi SMP Negeri 27 Medan dianiaya teman satu kelasnya berinisial A. Penganiayaan itu disaksikan kawan-kawan satu sekolah mereka, tak ada satupun yang melerai.

Dalam video berdurasi 54 detik tersebut, rambut korban dijambak oleh A. Penganiayaan terjadi saat keduanya masih menggunakan seragam sekolah. Korban tak bisa berbuat banyak, sesekali kepala korban dipukul oleh pelaku.

Rekaman berikutnya menunjukkan penganiayaan berlanjut ke tepi jalan, persis di depan sekolah mereka. Korban kembali dijambak, beberapa teman mereka yang tersulut emosinya ikut menganiaya, hingga korban terjatuh di badan jalan.

Pengemudi becak barang yang melihat kejadian itu kemudian melerai, sementara beberapa pengendara sepeda motor hanya ikut menyaksikan.

Informasi dikumpulkan, kejadian yang dialami korban telah dilaporkan pihak keluarga ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan, Kamis (8/9/22) silam.

Laporan korban diterima dalam Nomor : LP/B/ 2835/IX/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA.

Kakak korban Riski Ariska mengatakan, penganiayaan yang dialami adiknya terjadi, Selasa (6/9/22). Adiknya mengalami penganiayaan setelah sebelumnya dibully di dalam kelas oleh A dkk.

Namun, kakak korban menyayangkan laporan mereka di Polrestabes Medan belum ditindaklanjuti.

“Laporan polisinya belum ditindaklanjuti. Kita berharap polisi merespon kejadian ini, agar kejadian serupa tidak terulang kembali,” ucapnya.

Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa dikonfirmasi, Selasa (20/9/22) pagi, memastikan kasus itu akan menjadi perhatian.

“Akan kami tindaklanjuti,” kata Fathir via What’s App. (Rio)