Polrestabes Medan Gelar Balap Liar Secara Resmi

Polrestabes Medan akan gelar balapan luar secara resmi. Ist

Fokusmedan.com : Polrestabes Medan akan menggelar perlombaan balap liar yang secara resmi atau street race. Kegiatan ini akan digelar bekerjasama dengan Forkopimda Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar mengatakan kegiatan itu momen dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus. Kegiatan rencananya akan digelar pada Minggu (14/8) yang akan datang.

“Selain itu, kita juga ingin anak muda yang balap liar itu agar dapat menyalurkan hobinya secara resmi di dalam acara ini,” kata Sonny, Minggu (7/8/2022).

Sonny mengatakan kegiatan itu akan berlangsung pada Jalan Nibung Raya di Kecamatan Petisah, Kota Medan. Terkait dengan persyaratan kendaraan serta lainnya, dikatakan nanti akan diinformasikan lebih lanjut.

Acara itu pun berlangsung hanya dalam waktu satu hari dan dimulai pukul 09.00 WIB. Sonny mengatakan hadiahnya nanti secara detail akan dirilis oleh pihak Satlantas Polrestabes Medan pada Senin (8/8/2022).

“Hadiahnya nanti dalam bentuk tabungan. Untuk lengkapnya segera dirilis ke publik. Panduannya sudah kami persiapakan. Kami berharap jadi ajang ini juga membawa pengaruh positif bagi masyarakat,” tutupnya.(Rio)