26/04/2024 5:27
SUMUT

Wamenkes Kunjungi RSUP H Adam Malik

Fokusmedan.com : Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) RI dr Dante Saksono Harbuwono SpPD-KEMD PhD meninjau pelayanan kesehatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Instalasi Rawat Jalan (IRJ) Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik (RSUPHAM), Kamis (7/7/2022).

Wamenkes juga menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah pasien yang dirawat di IGD RSUPHAM dan para tenaga kesehatan yang bertugas di ruangan pelayanan tersebut.

“Semoga cepat sembuh ibu. RSUPHAM akan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk semua pasien,” ucapnya kepada salah satu pasien didampingi Direktur Utama RSUPHAM dr Zainal Safri SpPD-KKV SpJP (K) dan jajaran direksi.

Kunjungan itu diakhiri dengan pertemuan singkat Wamenkes dengan jajaran direksi dan manajemen RSUPHAM di Ruangan Direktur Utama.

Wamenkes sendiri berkunjung ke Medan dalam rangka menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2022. Dia datang mewakili Menkes RI mendampingi Presiden RI Joko Widodo yang memimpin perayaan tersebut, sekaligus melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Sumut termasuk RSUPHAM.(riz)