Webinar AHM Best Student Pacu Pelajar Sumut Berfikir Kreatif

Fokusmedan.com : Menyambut ajang kompetisi pelajar bergengsi bertajuk Astra Honda Motor (AHM ) Best Student yang telah dibuka sejak 11 Mei s/d 30 Juli 2022, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) membuktikan komitmen sinergi bagi negeri dengan berupaya memperkaya wawasan para pelajar se-Sumut dengan menggelar Webinar “ Berkreasi & Menebar Inspirasi di Era Digital “ yang berlangsung secara virtual pada Jum’at, 24 Juni 2022.

Diikuti oleh ratusan pelajar yang berasal dari SMA/MA/SMK sederajat yang berasal dari Deli Serdang, Siantar,Perdagangan, Binjai, Langkat, Stabat dan sejumlah daerah lainnya, webinar AHM Best Student kali ini menghadirkan pembicara istimewa yang inspiratif Muamar Husin “Kombet” yang merupakan pendiri perusahaan jasa audio visual atau dikenal sebagai Founder & Creative Director Happy Inc yang berdiri sejak tahun 2013.

Sosoknya yang supel dan ramah juga membuat Muamar Husin begitu digemari para peserta webinar. Dimana banyak dari mereka yang mengagumi perjuangan dan kerja keras cowok keren ini hingga sukses mewujudkan mimpi-mimpinya. Kekaguman para peserta juga tampak saat Muamar Husin berbagi pengalaman memulai karir sebagai creative director di rumah produksi “taukomedan” hingga banyak menghasilkan konten karya lokal.

Muamar Husin mengungkapkan, di era digital saat ini sudah seharusnya anak muda lebih aktif dan kreatif dalam memanfaatkan beragam aplikasi yang ada di dunia maya. Menurutnya banyak hal positif yang dapat dilakukan anak muda zaman now, mulai dari berbagi informasi positif, berbagi inspirasi, menghasilkan karya yang beramanfaat bagi orang banyak , hingga memanfaatkan media digital untuk mendulang penghasilan.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya berharap semangat sinergi bagi negeri yang diwujudkan dalam aktivitas sosialisasi dan webinar AHM Best Student diharapkan dapat memacu inspirasi para pelajar Sumut dalam melahirkan berbagai ide dan gagasan inspiratif yang memberikan manfaat bagi masyarakat sesuai kondisi dan kebutuhan masyarakat terkini.

“ Dengan semangat Satu Hati, AHM Best Student merupakan salah salah komitmen Honda untuk mengembangkan dan mengasah ide kreatifitas para generasi muda dan menjadi ruang kompetisi bagi pelajar yang kreatif. Dimana Honda ingin memacu kepedulian para pelajar multitalenta Sumut dalam berfikir kritis, kreatif dan terstruktur menjawab beraragam isu global, “ujar Sutjipto.

Untuk dapat unjuk gigi dalam ajang AHM Best Student, para pelajar tingkat SMA Sumut dapat melakukan registrasi secara mudah, sederhana dan tanpa biaya dengan mengunjungi link https://bit.ly/AHMBS2022-SUMUT. Untuk mendapat info lebih lengkap, para pelajar dapat mengunjungi follow laman media sosial Instagram @Indakohondasumut dan @Sahabat1Hati, serta menghubungi pihak Honda di nomor 0821 6710 0820.

Pada musim tahun ini, para peserta dapat memilih 2 kategori pada AHM Best Student 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi. Dimana para peserta akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi.(ril)