Polres Binjai Bantu Seorang Bayi Jalani Operasi Bibir, Keluarga Haturkan Terima Kasih ke Kapolda dan Kapolres 

Ist-fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Seorang kakek bernama Sunardi (65) yang tinggal di Kelurahan Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan, menemani anak dan cucunya datang ke Polres Binjai.

Kedatangan Sunardi disambut oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting di ruang kerjanya, Selasa (21/6/2022). Dalam pertemuan itu Sunardi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara melalui Kapolres Binjai yang telah membantu cucunya menjalani operasi bibir.

“Kita mendata warga masyarakat, keluarga ataupun tetangga yang ada mengalami bibir sumbing untuk dilakukan operasi di RS. Bhayangkara Polda Sumatera Utara pada tanggal 12-16 Juni 2022 dengan tidak dipungut biaya (gratis),” kata Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting.

Ia mengatakan operasi gratis kepada masyarakat ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76,

Mengetahui adanya informasi operasi celah bibir dan lelangit tersebut, seorang ibu rumah tangga dengan inisial SD (28) warga Jalan Letnan Umar Baki yang memiliki seorang putra bernama Galih Pradipta berusia 7 bulan mengalami bibir sumbing sejak dari lahirnya, kemudian menghubungi Ps. Kapoliklinik Polres Binjai Aipda Robin Simangunsong, Amd.

“Agar terhadap putranya dapat dilakukan operasi celah bibir tersebut,” ungkapnya.

Alhasil, sang anak lalu menjalani operasi di Rumah Sakit Bhayangkara dan operasinya pun berhasil dan sukses. Bukan hanya sang kakek,

“Saya pun bersyukur kali Pak dengan adanya kegiatan ini, anak saya bisa dioperasi,” ujar sang ibu mengapresiasi Polri.

(Rio)