Kopdargab Gas Daftar HCID Kuatkan Silaturahmi Bikers Honda

Fokusmedan.com : Semangat mengembangkan sayap komunitas motor Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan kembali menggelar aktivitas istimewa bertajuk “ Kopadargab Gas Daftar HCID ” yang berlangsung pada Minggu, 19 Juni 2022.

Menerapkan protokol kesehatan, Kopdargab Gas Daftar HCID diramaikan oleh puluhan bikers yang berasal dari sejumlah komunitas motor Honda, seperti Exclusive Streetfire Medan (EXTREME), Vario Honda Matic Club (VANATIC), dan CBR Club Medan.

Kebersamaan para bikers Honda diawali dengan melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang mengambil titik start dari kantor Indako Trading Coy Ngumban Surbakti. Mengedepankan #Cari_aman selama di jalan, iringan para bikers Honda tebar pesona membelah jalanan kota Medan hingga akhirnya finish di Café Tribena Sibolangit.

Moment ramah tamah kali ini dimanfaatkan Honda dengan memberikan sosialisasi terkait proses registrasi dan manfaat penggunaan Honda Community ID (HCID) bagi masing-masing bikers Honda. Dimana selain sebagai tanda identitas bagi para anggota komunitas motor Honda yang sudah terdaftar secara resmi, HCID juga memberikan berbagai keuntungan bagi para bikers, seperti halnya kesempatan mengikuti aktivitas resmi dari PT Astra Honda Motor, sebut saja Honda Bikers Day dan Jambore Nasional.

Keuntungan lainnya, para bikers pengguna HCID berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti berbagai kegiatan resmi yang akan dilakukan bersama Honda kedepannya.

Para bikers juga sangat antusias saat diberi kesempatan untuk lebih mengenal pengurus, website astra-honda/community, dan sosial media @honda.community. Honda juga memperkenalkan berbagai fasilitas, layanan terbaik, dan mengajak para bikers untuk mengenal lebih dekat dengan berbagai jajaran produk unggulan motor Honda. Para bikers juga diperkaya dengan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) dan informasi terkait Indako Safety Riding Centre yang hadir sebagai wadah melatih skill berkendara.

Bro Alex Panjaitan dari EXTREME mengungkapkan, sangat bersyukur dapat mengikuti Kopdargab Gas Daftar HCID yang membagikan banyak informasi bermanfaat terutama bagi para member baru yang belum terdaftar secara resmi. Segudang keuntungan yang didapat tentunya menjadi pemacu semangat para biker untuk langsung daftar HCID bersama Honda.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, komunitas motor Honda di Sumatera Utara saat ini sudah semakin berkembang dengan jumlah member yang terus bertambah. Karenanya dengan semangat Satu Hati, Honda gencar ingin mensosialisasikan berbagai keuntungan menjadi bagian dari komunitas motor Honda dengan memiliki Honda Community ID.

“ Komunitas motor yang semakin berkembang tentunya dapat menjadi mitra bagi Honda untuk terus memperkuat komitmen sinergi bagi negeri dengan terus berkontribusi positif melalui berbagai aktivitas sosial yang memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat menuju Sumatera Utara yang lebih baik, “ ujar Sutjipto.(ril)