Bersama Pecintanya, New CB150X Tebar Pesona di Kota Medan

Fokusmedan.com : Sebagai upaya menjawab ekspektasi para pecinta motor sport adventure pertama di Tanah Air New CB150X, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mempersembahkan aktivitas bertajuk “Rolling City CB150X & Customer Fokus Discussion” yang berlangsung pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Menerapkan protokol kesehatan, rolling city kali ini diikuti oleh para pengguna New CB150X ditemani oleh jajaran manajemen PT Indako Trading Coy seperti halnya Gideon Budiharjo selaku Marketing Director, Gunarko Hartoyo selaku Corporate Communication and Sales Manager, dan Armayadie selaku Technical Training Manager. Keseruan berkendara bersama New CB150X juga dirasakan Ariston mewakili Federal International Finance (FIF).

Mengambil titik start dari kantor Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan, iringan para riders New CB150X yang dilepas Leo Wijaya selaku Vice President Director sukses tebar pesona saat menjelajahi jalanan kota Medan melalui rute Jl. Imam Bonjol – Jl. Letjen Suprapto – jl. Brigjen Katmaso – Jl. Ir Juando – Jl. S.M Raja – Jl. H.M Joni – Jl. Panglima denai – Jl. Denai – Jl. Mandala By pass – Jl.Letda Sujono – Jl. Pancing – Jl. Cemara – hingga akhirnya tiba di Caffe De’Coffe yang berlokasi di kawasan Komplek Cemara Asri.

Rolling city yang mengedepankan #Cari_aman di jalan ini juga turut membuktikan kenyamanan dan kesenangan berkendara bersama New CB150X sebagai armada yang tepat menemani aktivitas harian. Kehebatan handling, kenyamanan suspense, dan kemampuan performanya yang responsif melibas berbagai medan juga dimiliki New CB150X.

Selain makan siang bersama indahnya kebersamaan para pecinta New CB150X juga disempurnakan dengan sejumlah lucky draw, dan sesi ramah tamah dengan saling berbagi pengalaman asyiknya berkendara bersama New CB150X.

Indra, salah satu pengguna New CB150X mengungkapkan, sangat bersyukur dan berbahagia dapat berkesempatan merasakan rolling city dengan nuansa kebersamaan dan kekeluargaan bersama Honda. Pengalaman ini juga tentunya menambah kebanggaan menjadi pecinta New CB150X yang terbukti menjawab kebutuhan para patualang yang ingin mengeksplor keindahan alam Sumatera Utara.

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, aktivitas Rolling City CB150X & Customer Fokus Discussion merupakan cara Honda untuk lebih dekat dan memberikan apresiasi kepada para pecinta New CB150X. Pada rolling city kali ini, pihaknya berharap para pecinta New CB150X dapat menikmati kecanggihan fitur dan merasakan sensasi berkendara baru yang disuguhkan New CB150X.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa yang dilengkapi dengan desain adventure turing tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Honda berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Sumatera Utara yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara, “ ujar Gideon Budiharjo.(ril)