Pengendara Motor Tewas Digilas Truk di Jalan Cemara Medan

 

Ist-fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Kecelakaan mengerikan menghebohkan warga yang melintas di persimpangan lampu merah Jalan Cemara Kecamatan Medan Timur Kota Medan, Jumat (27/5/2022) pagi.

Seorang pengendara sepeda motor jenis bebek BK 2261 QT jatuh dan digilas ban truk BK 9490 BI. Korban tergeletak berlumuran darah dengan posisi persis di bawah kolong, dengan tubuh terjepit ban truk.

Melihat kejadian ini, warga sekitar bersama dengan pengendara lainnya langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

“Kecelakaan depan Jalan Cemara, dekat SPBU,” ujar Reza salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian.

Ia mengatakan sesaat setelah tabrakan korban masih bergerak, namun kondisinya sudah teramat parah.

“Bagian perutnya terjepit ban truk, posisinya telungkup, pas truk berhenti tubuhnya masih terjepit,” jelas Reza.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi, Jumat siang membenarkan kejadian ini.

Ia mengatakan akibat kecelakaan itu korban seorang pengendara sepeda motor bernama Selamet Riadi (56) warga Dusun I Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan, meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

“Satu orang meninggal dunia, sekarang dalam penanganan Unit Lantas Polsek Medan Timur,” jelas Rona.

Sementara Kanit Lantas Polsek Medan Timur Iptu Kaston menambahkan kronologi kejadian ini bermula ketika Amaran Sinurat (45) pengemudi mobil truk kontainer melintas dari arah Jalan Cemara.

“Ketika saat ingin memutar tiba-tiba dari arah belakang melintas sepeda motor Suzuki Smash dan menabrak bagian samping mobil truk kontainer sehingga pengendara sepeda motor terjatuh ke kolong mobil dan terseret beberapa meter, untuk korban meninggal dunia di bawa ke Rumah Sakit Imelda,” jelasnya.

(Rio)