Penuhi Ekspektasi Pecinta Adventure, Honda Gelar CB150X Urban Explorer Touring

Fokusmedan.com : PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bersama puluhan bikers Honda CB150X jelajah Sumut pada Minggu, 15 Mei 2022. Selain melaksanakan touring, gelaran “Honda CB150X Urban Explorer Touring” juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers sekaligus menjadi momentum peresmian CB150X Adv Id Medan sebagai bagian dari keluarga besar Sumut Honda Bikers.

Pada gelaran touring pertama kali bagi para pencinta motor sport adventure CB150X ini, para peserta memulai perjalanan dari Kota Medan menuju Sibolangit dengan melewati Deli Tua- Sibiru-biru, Desa Penen, dan Bandar Baru yang menempuh jarak hingga 45,2 km menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan.

Setibanya di titik finis para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema pembentukan komunitas baru dengan narasumber dari Bro Andre Akbar selaku Ketua CB150X Adv Id Medan. Selain para biker Honda CB150X, pada gelaran ini mengundang para komunitas Honda lainnya seperti SOCMED, CBR Club Medan, Honda Streetfire Club Medan (HSFCM), Vario Honda Matic Club (VANATIC), Honda Tiger Club Medan (HTCM), dan Padepokan CRF150L.

Tidak hanya mengajak para bikers untuk dapat mencoba sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X, namun moment kebersamaan para bikers ini juga dimanfaatkan Honda untuk memperkuat ikatan persaudraan sekaligus memberikan doa terbaiknya untuk CB150X Adv Id Medan yang baru saja berdiri.

Bro Andre Akbar selaku Ketua CB150X Adv Id Medan mengungkapkan sangat bersyukur dapat merasakan pengalaman berkesan bersama New Honda CB150X. Menurutnya Honda CB150X Urban Explorer Touring merupakan aktivitas paling berkesan, khususnya bagi para bikers Ketua CB150X Adv Id Medan. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para komunitas Honda yang turut mendoakan CB150X Adv Id Medan, dan berharap semoga CB150X Adv Id Medan dapat menjadi komunitas yang bermanfaat dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan Honda CB150X Urban Explorer Touring pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, aktivitas Honda CB150X Urban Explorer Touring sendiri digelar Honda tidak hanya sebagai ajang mempererat silahturahmi biker Honda CB150X, namun sebagai momentum istimewa peresmian CB150X Adv Id Medan. Pihaknya berharap dapat terus memperkuat komitmen sinergi bagi negeri, melangkah bersama para komunitas motor Honda dalam berbagai aktivitas positif menuju Indonesia yang lebih baik.(yaya)