Promo Ketupat Honda Hadirkan Bahagia Berlipat

Fokusmedan.com : Euforia menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1433 Hijriah semakin dimeriahkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan persembahan program menarik bertajuk “ Promo Ketupat” yang hadir selama periode 1 s/d 31 Mei 2022. Melalui program istimewa ini, Honda memberikan kemudahan bagi para pecintanya untuk memiliki armada impian di moment lebaran.

Tidak tanggung-tanggung, dengan syarat dan ketentuan berlaku Honda memanjakan pecintanya dengan program repeat order dan trade in senilai 1 juta rupiah untuk sport adventure turing terbaru New CB150X yang hadir dengan akselerasi melebihi ekspektasi yang mampu menjawab kebutuhan pecintanya yang menyukai tantangan berpetualang menjelajahi keindahan Sumatera Utara.

Menyempurnakan kebahagaiaan pecinta matik Sumut, Hona juga turut menghadirkan persembahan menarik berupa direct gift jacket untuk setuap pembelian All New Honda Vario 160 yang hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Para gen eksis Sumut juga turut dimanjakan dengan persembahan direct gift jacket untuk setiap pembelian New Honda Genio, yang siap menjadi pilihan baru bagi pecintanya yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati Honda selalu ingin menemani para pecinta roda dua Sumatera Utara di setiap momen istimewa, salah satunya dengan menghadirkan Promo Ketupat di hari Lebaran. Pihaknya berharap promo ini dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan impian dan menambah kebahagiaan saat merayakan lebaran.(yaya)