Kabag Ops Polrestabes Medan Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran

Kabag Ops Polrestabes Medan pimpin apel perdana pasca Lebaran. Ist

Fokusmedan.com : Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, S.H., S.l.K., M.M, memimpin pelaksanaan apel pagi pasca Hari Raya Lebaran di Polrestabes Medan, Selasa (10/5/2022) pagi.

Apel pagi turut dihadiri sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Medan, dan personel kepolisian dan ASN yang bertugas di Polrestabes Medan.

Dalam arahannya saat memimpin apel pagi, Kabag Ops Polrestabes Medan menyampaikan apresiasi terhadap seluruh personel Polrestabes Medan yang bertugas melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2022.

“Pimpinan mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan tugas kita dalam hal pelaksanaan Ketupat dan mohon juga agar tetap ditingkatkan,” ujar AKBP Arman Muis.

Ia mengatakan kegiatan Operasi Ketupat Toba, berakhir pukul 00.00 WIB dan dilanjutkan dengan Giat Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

“Rekan-rekan yang tugas penjaga Mako agar tetap mempedomani ketetuan yang berlaku Propam silakan dicek dan diingatkan,” ujar Arman.

Kabag Ops juga berpesan terhadap personel yang menjaga tahanan agar tetap waspada dan jangan bosan untuk sering-sering melakukan pengecekan dan jam bertamu agar diperhatikan.

“Dan rekan-rekan tetap humanis dalam pelayanan,” tegasnya.

Lebih lanjut Kabag Ops mengajak seluruh personel Polrestabes Medan agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Terakhir mohon kerjasamanya dalam hal kinerja kita kedepan termasuk disiplin dan nama baik Polrestabes Medan tetap dijaga,” tukasnya.(Rio)