29/04/2024 2:27
FOKUS MEDAN

Polisi Tangkap ‘Bang Jago’ yang Ancam Patahkan Leher Wali Kota Bobby Nasution

Polisi menangkap pria yang ancam patahkan leher Wali Kota Bobby. Ist

Fokusmedan.com : Polisi akhirnya menangkap seorang pria yang mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution, gegara tidak mau membayar parkir elektronik.

Pemuda berinisial RP ditangkap polisi saat berada di Kabupaten Langsa, Aceh. Usai mengamankan pelaku, polisi langsung memboyongnya ke Kota Medan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya, yang bersangkutan sudah diamankan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa kepada wartawan, Senin (25/4/2022) siang.

Ia mengatakan pihak kepolisian saat ini sedang melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku.

“Saat ini dia (pelaku) sedang menjalani pemeriksaan, kasus ini ditangani oleh Polsek Medan Kota, kita Polrestabes Medan memback-up,” ungkap Fathir.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria mengamuk saat petugas meminta pembayaran tarif parkir elektronik atau e-Parking di Medan.

Aksi pria tersebut mencak-mencak mengancam petugas e-parking, terekam video amatir dan menjadi viral di media sosial (Medsos).

Terlihat pria berambut gondrong dan memakai kacamata ini berada di dalam mobil, tetiba berang ketika petugas e-parking datang menghampiri.

Parahnya lagi, bang jago yang berada di dalam mobil tidak hanya membentak dan mengancam petugas, tapi juga mengancam akan mematahkan leher Pak Bobby yang diduga merupakan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Bang lagi pula kita memang disuruh gitu bang,” kata petugas parkir.

Mendengar itu, pria dengan mimik wajah masam ini langsung menghardik petugas parkir elektronik.

“Kau panggil bos kau kemari,” geramnya.

“Ini yang nyuruh pak Bobby,” balas petugas parkir.

Mendengar nama Pak Bobby, pengendara mobil bukannya mereda emosinya malah semakin marah menjadi-jadi dan mengancam akan menganiaya Pak Bobby.

“Ya kau panggil pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher pak Bobby itu sekalian,” kata bang jago dengan nada tinggi.

“Mau kau? Atau kau aja kupatahkan batang leher kau itu mau,” sambungnya.(Rio)