9 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19

Sembilan pemain Persib Bandung positif Covid-19. Instagram@persib

Fokusmedan.com : Sembilan pemain Persib Bandung positif Covid-19 berdasarkan hasil tes berkala yang dilakukan Maung Bandung. Hari ini Persib dijadwalkan menghadapi Tira Persikabo.

Persib memastikan terdapat sembilan pemain yang mendapat hasil positif dalam tes tersebut. Kondisi sembilan pemain itu dinyatakan sehat dan tanpa gejala serius.

“Sehubungan dengan hal ini, Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas Covid-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar Covid-19 dan pemain lainnya.”

“Saat ini para pemain Persib yang terpapar Covid-9 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala,” tulis Persib dalam pernyataan resminya.

 

Sejauh ini Persib tidak meminta penundaan jadwal pertandingan dan bakal berkoordinasi dengan PT LIB dan Satgas Covid-19 terkait langkah yang harus dilakukan.

“Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persib,” kata pernyataan itu.

Persib dijadwalkan akan menghadapi Tira Persikabo pada Sabtu (29/1).(ng)