20/04/2024 1:48
SUMUT

Kota Sibolga Gelar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun


Fokus
medan.com
: Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH., SIK beserta unsur Forkopimda kota Sibolga melaksanakan lounching vaksinasi anak umur 6 s/d 11 tahun bertempat di Yayasan Vihara Budha Perguruan Tri Ratna kota Sibolga pada hari Selasa tgl 21 Desember 2021.

Walikota Sibolga H. Jamaludin Pohan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Sibolga khususnya para orang tua yang dengan kesadaran penuh telah memvaksinkan anaknya, Walikota Sibolga juga mengapresiasi kinerja TNI – Polri dan seluruh stakeholder dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi di kota Sibolga yang sampai saat ini untuk dosis I sudah mencapai 94.41 %.

Kadis Kesehatan kota Sibolga Firmansyah Hulu SKM., MM menyampaikan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini dengan target 400 anak dari total target 9.835 anak dan ditargetkan selesai pada bulan Februari tahun 2022.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi anak tersebut Pamatwil dari Polda Sumut Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Cornelius Wisnu Adji Pamungkas,SIK Ka Rumkit Bhayangkara Polda Sumut AKBP drg. Nelson

Situmorang,SP.BM,MH,M.Kes,Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny E Rupingi,Danlanal Sibolga Letkol (P) Laut Syaifudin Zuhri,M.Tr Opsla,Kejari Sibolga Irvan Paham PD Samosir,SG.MH,Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu,SKM,MM.
Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sehingga tidak menimbulkan cluster baru penyebaran virus covid 19.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH., SIK beserta seluruh jajaran siap mensukseskan vaksinasi anak dikota Sibolga dalam rangka meningkatkan herd imunity seluruh masyarakat kota Sibolga.(ril)