20/04/2024 8:30
SENI & BUDAYA

Sensasi Kopi Otentik Diracik Sendiri di JW Marriott Medan

Ciptakan kopi racikan sendiri di JW Marriott Medan. Ist

Fokusmedan.com : Pulau Sumatera terkenal dengan rasa kopinya yang unik dengan keasaman rendah dan rasa yang kompleks menjadikan popular dan tenar di dunia. Dengan iklim tropis nya, yang bersuhu panas dan sangat lembab, juga dengan tanah yang dapat menghasilkan biji kopi terbaik di dunia.

Kopi Sumatera memiliki rasa yang unik, rasa cokelat dan tanah lumpur yang mengeksplorasi spektrum rasa, aromatik, dan keasaman yang brilian yang dipupuk dengan ketrampilan khusus dari para petani lokal di kopi Sumatera dan Barista kami yang terlatih untuk kopi Sumatera

General Manager JW Marriott Hotel Medan, Martin Ehlers mengatakan, sebagai bagian dari budaya brand dalam menciptakan pengalaman tamu dan memberikan kembali kepada komunitas, tujuannya tidak hanya untuk menyediakan kopi spesial yang luar biasa dan mendukung kehidupan para petani. Tetapi juga untuk melindungi dunia tempat tinggal ini.

Ia menambahkan, kelanjutan ekonomi dan sosial berjalan seiring dengan kelestarian lingkungan. Oleh karena itu, pihaknya bekerja dengan pabrik yang menggunakan praktik berkelanjutan yang meminimalkan dampak negatif penanaman dan proses kopi terhadap lingkungan.

JW Marriott Medan memupuk inovasi produk dan layanan dengan menghadirkan pengalaman kopi “Nikmati kopi lokal istimewa ” dan “Ciptakan kopi racikan sendiri” JW Marriott Medan dengan bangga memperkenalkan ‘COFFEE ROASTERY’.

“Menggunakan mesin roasting produksi lokal, yang mana kopinya dari lokal dan bahan nya yang ramah dengan lingkungan. Semua tamu dan penikmat kopi dipersilakan untuk menikmati dan menyaksikan langsung proses pemanggangan oleh Hambali, Barista kami,” katanya, Jumat (26/11/2021).

Martin Ehlers melanjutkan, pihaknya sangat bersemangat dan menantikan Roastery Coffee dari JW Marriott Hotel Medan untuk dapat meningkatkan pengalaman tamu. Serta mendukung komunitas lokal dan memperkuat pengakuan atas kopi Sumatera yang baikĀ  melebihi tapal batas.(ng)