Honda Premium Matic Day Puaskan Rindu Warga Binjai


Fokus
medan.com
: Tingginya minat masyarakat di wilayah Sumatera Utara pada jajaran matik Honda menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk menggelar aktivitas bertajuk “ Honda Premium Matic Day (HPMD) ‘ yang tidak hanya memuaskan kerinduan pecintanya, namun juga memberikan kemudahan untuk memiliki matik impian.

Dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan sepanjang pameran berlangsung, HPMD yang berlangsung sejak 25 s/d 28 November 2021 di Binjai Supermall ini sontak menarik perhatian para pengunjung yang langsung disambut dengan jajaran keluarga besar matik Honda.

Tampil penuh pesona, jajaran matik Honda yang terdiri dari matik dengan performa lebih besar All New Honda PCX 160, matik elegan All New Honda Vario series yang tampil sporty menemani aktivitas harian, dan matik yang memenuhi impian para petualang All New Honda ADV150, dengan ramah menyapa para pecinta matik di wilayah Binjai dengan menunjukkan keunggulan yang diusungnya.

Bersama dealer Indako Binjai, Daya Anugerah Mandiri I, Garuda Mas Motor, dan Aneka Teknik, Honda Premium Matic Day juga tidak hanya memperkenalkan beragam jajaran matiknya, namun juga turut memanjakan para pengunjung dengan beragam penawaran menarik berupa diskon s/d 1,6 juta, diskon angsuran s/d 40 ribu perbulan, dan diskon tenor 1 bulan dengan syarat ketentuan berlaku

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan kepopuleran matik Honda masih mewabah di berbagai kalangangan masyarakat Sumatera Utara. Karena itu Honda berupaya menjawab impian pecintanya dengan menghadirkan Honda Premium Matic Day yang mengajak pecinta matik Binjai untuk mengenal lebih dekat dengan jajaran matik Honda.

“ Dengan semangat Satu Hati, kami selalu berupaya hadir menemani aktivitas para pecinta skutik Honda di Suamtera Utara dengan menghadirkan beragam skutik unggulan yang mewakili gaya hidup berkendara yang tidak hanya memberikan kebanggaan, namun juga pengalaman berkendara yang menyenangkan, “ ujar Sutjipto.(riz)