Geger 2 Wanita Ditemukan Tewas Mengerikan di Sunggal

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Peristiwa menggegerkan terjadi di Jalan Rajawali Gg Gereja Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/10/2021).

Dua orang wanita ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam rumah. Korban bernama Herta Boru Pandiangan (52) tewas dengan kondisi gantung diri di dalam kamar depan rumah.

Sedangkan, Sonia Boru Simorangkir (20) yang merupakan keponakan Herta tewas dengan kondisi kepala pecah dan tubuh berlumuran darah.

“Ketahuannya tadi pagi pas anaknya bernama R Boru Pasaribu (14) pulang diketuk gak ada yang menyahut, lalu kami tetangga dipanggil,” kata Mak Rifka salah seorang tetangga kepada wartawan

Selanjutnya, warga bersama anak korban lalu mengintip rumah tersebut. “Ketika dia masuk ada darah, terus lari dia (anak korban) teriak ada darah,” jelas Mak Rifka.

Merasa ada yang tidak beres, warga menghubungi pihak berwajib. Tak lama berselang, polisi turun ke lokasi dan menemukan dua mayat di dalam rumah tersebut.

“Mereka di rumah ada tiga orang, ibu itu (Herta), anaknya (R) dan keponakannya (Sonia),” ungkapnya.

Mak Rifka mengatakan semenjak suaminya meninggal, Herta Boru Pandiangan memang menunjukkan tanda-tanda depresi.

“Suaminya meninggal sekitar bulan Juni lalu, semenjak itu dia agak pendiam,” tukasnya.

Sementara, Tim Inafis Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Sunggal usai melakukan olah TKP lalu membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

Ia mengatakan dari penyelidikan, ada dugaan pembunuhan atas penemuan mayat tersebut. Polisi menduga sebelum gantung diri Herta Boru Pandiangan lebih dahulu membunuh keponakannya.

“Mayat korban Sn (Sonia) Simorangkir mengalami luka di bagian belakang kepala dan di bagian perut serta untuk diduga pelaku H br Pandiangan dng posisi gantung diri dan bercak darah di kakinya,” kata Budiman.

Dari lokasi polisi turut mengamankan barang bukti 1 batang kayu broti dan sebilah pisau di dekat tubuh korban Sonia Simorangkir.

Pantauan wartawan di rumah korban, kejadian pembunuhan disertai bunuh diri membuat warga sekitar ramai mengerumuni rumah korban.

Sejumlah rekan kerja Sonia, yang bekerja di pabrik sepatu juga ramai datang ke lokasi.

(Rio)