Honda Perkaya Wawasan Teknologi dan Modifikasi Bikers CBR

Fokusmedan.com : Sebagai upaya memperkuat pengetahuan para pecinta motor sport Honda terkait perkembangan teknologi Honda CBR, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar aktivitas “ Workshop Racing & Gathering New CBR150R ” yang berlangsung di Sirkuit Dispora Sumut pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Pada kesempatan ini, puluhan bikers CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Medan tampak antusias mengikuti sharing informasi terkait kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada Honda New CBR150R. Pada materi yang disampaikan Bro Een dijelaskan bahwa Honda CBR selain sangat mudah dimodifikasi sesuai dengan keinginan pecintanya, namun sangat penting untuk tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Wawasan para bikers CBR juga diperkaya dengan sharing teknologi dan bedah mesin Honda New CBR150R yang diberikan oleh Feri Panji selaku Instructor Technical Service Honda. Melalui sesi para bikers diajak lebih mengenal dengan sjumlah teknologi yag diusung Honda CBR150R, sebut saja Assist Slipper Clutch yang berfungsi untuk mencegah terjadinya selip pada ban belakang yang disebabkan oleh engine brake saat pengendaranya melakukan penurunan gigi secara ekstrem.

Honda juga mengajak para bikers CBR Club Medan dan HCOI Medan untuk lebih memahami bahwa Honda CBR merupakan motor sport full fairing yang menyuguhkan imajinasi pebalap dengan gaya berkendara terbaik didukung dengan penyematan teknologi inverted fornt suspension, yang mampu meningkatkan kestabilan berkendara harian saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Moment kebersamaan para bikers ini juga dimanfaatkan Honda untuk memperkenalkan website terbaru Honda Community dan sosialisasi HCID terbaru Honda Community. Tidak hanya itu, beragam games seru dengan hadiah menarik yang dipersembahkan Honda juga turut disambut penuh semangat oleh para bikers.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Workshop Racing & Gathering New CBR150R dihadirkan Honda sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta setia Honda dari kalangan komunitas yang telah menerima Honda CBR dengan baik tertutama dari sisi teknologi dan kemudahannya untuk dimodifikasi.

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda berharap sharing informasi ini dapat memberikan manfaat kepada para bikers CBR untuk lebih mengenal fungsi dari sejumlah teknologi yang diusung motor kesayangannya, dan dapat melakukan modifikasi aman pada tungganngan kebanggaannya, “ ujar Sutjipto.(yaya)