14/07/2024 9:46
FOKUS MEDAN

Walikota Medan: Fasilitas RSUD dr.Pirngadi Segera Diperbaiki

Fokusmedan.com : Walikota Medan Bobby Nasution perintahkan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan secepatnya melakukan perbaikan sejumlah fadilitasnya.

Perbaikan itu perlu dilakukan agar rumah sakit dr. Pirngadi dapat menjadi kebanggaan warga Kota Medan.

“Saya minta dalam waktu dekat Direktur RSUD dr Pirngadi Medan, Suryadi Panjaitan segera melakukan perbaikan. Selama dua minggu ini harus ada solusi dari manajemen rumah sakit atas persoalan-persoalan yang ada saat ini,” tegasnya saat menghadiri perayaan HUT ke-93 RSUD dr Pirngadi Medan, Kamis (12/8/2021).

Ia menambahkan, beberapa hari lalu memberi kado yang berisi sembilan poin perbaikan fasilitas di RSUD dr Pirngadi Medan.

Dalam kesempatan tersebut, secara simbolis Bobby juga menerima bantuan CSR dari sejumlah universitas di Medan. Bantuan itu berupa bantuan mobil penumpang Hiace dari Fakultas Kedokteran UISU, kemudian bantuan peralatan pendidikan dari Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen dan Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan support. Semoga ini menambah semangat kami untuk melayani masyarakat kota Medan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Pirngadi Medan Suryadi Panjaitan berjanji secepatnya akan melakukan perbaikan yang dimaksud.

“Terlebih, belakangan ini kita juga sudah melakukan program jemput pasien secara gratis,” jelasnya.(riz)