20/06/2024 4:19
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Program Honda Merdeka Kobarkan Semangat Miliki Motor Impian

Fokusmedan.com : Semangat menemani langkah para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara mewujudkan keinginan menunggangi motor impian kembali ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda. Dimana tepat di bulan kemerdekaan, Honda menghadirkan program “Honda Merdeka” yang memberikan beragam potongan harga istimewa pada sejumlah type motornya.

Memanjakan konsumen di moment kemerdekaan dipersembahkan Honda melalui pogram yang berlangsung sepanjang periode Agustus 2021 ini. Sebut saja, diskon sebesar 5 Juta rupiah untuk pembelian Honda CBR250RR baik cash maupun kredit, potongan senilai 700 ribu rupiah ditambah cover kunci untuk pembelian matik petualang Honda ADV150, diskon senilai 1 juta rupiah untuk pembelian bebek penakluk jalanan Honda GTR150.

Tidak tanggung-tanggung, potongan senilai 400 ribu rupiah juga diberikan Honda kepada para pecinta matik idola generasi muda Honda BeAT dan matiknya para gen eksis Honda Genio. Kebahagiaan lainnya juga datang dari matik All New Honda PCX dan matik unik All New Honda Scoopy yang akan memberikan direct gift berupa jacket ekslusif kepada para penggemarnya.

Kieitimewaan lainnya juga diberikan pada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mendapat kesempatan untuk mendapatkan potongan harga istimewa untuk repeat order dan trade In senilai 1 juta rupiah untuk pembelian All New Honda CB150R Streetfire dan All New Honda CBR150R.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan program menarik yang dihadirkan pada momen bulan kemerdekaan ini merupakan bentuk apresiasi Honda pada pecintanya sekaligus berkontribusi menemani masyarakat merayakan kemerdekaan RI dengan menghadiahkan kemudahan untuk mewujudkan keinginan memiliki armada impian.

“Tidak dipungkiri kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlangsung tentunya memberikan pengaruh pada semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang praktik, efisien dan ekonomis. Karenanya melalui program Honda Merdeka ini, kami ingin ikut menjaga semangat masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari bersama motor Honda dan semakin memupuk kecintaan pada negeri, “ ujar Gunarko Hartoyo.(yaya)