Mandi-mandi di Sungai, Remaja di Deli Serdang Hanyut Terbawa Arus

Petugas melakukan penyisiran mencari korban yang hanyut di Sungai Belawan. Ist

Fokusmedan.com : Seorang remaja berusia 15 tahun bernama M Nabilizaki Wahid dilaporkan hanyut terseret arus Sungai Belawan, Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak, Kamis (10/6/2021) sore kemarin.

Hingga kini, Jumat (11/6/2021) pagi jenazah korban yang seharinya bermukim di Dusun 8 kloni 4 Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan Perak belum juga ditemukan.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol E Simamora menjelaskan kejadian bermula ketika korban bersama 9 orang teman – temannya sedang mandi di sungai Sei Belawan Titi payung Desa Klambir.

“Namun di sebabkan korban tidak dapat melewati alur sungai dan terbawa arus air menyebabkan korban hanyut terbawa air dan di perkirakan sekitar 10 meter jaraknya dengan teman – teman korban pada saat mandi di sungai,” ujarnya kepada wartawan.

Ia mengatakan rekan – rekan korban berniat menolong korban namun dikarenakan arus yang cukup deras korban kemudian tenggelam dan hingga saat ini belum ditemukan.

Sontak kejadian ini membuat warga sekitar terkejut. Sejurus kemudian, peristiwa hanyutnya seorang bocah lalu dilaporkan ke pihak berwajib.

Lanjut, E Simamora mengatakan pihaknya yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi untuk melakukan pencarian, dari Kamis sore hingga malam dan dilanjutkan Jumat hari ini.

“Saat ini sedang dilakukan pencarian terhadap korban oleh tim Basarnas dan di dampingi oleh personel piket fungsi Polsek Hamparan Perak,” pungkasnya.(Rio)