Kapolres Lhokseumawe Bantu Warga Penderita Lumpuh dan Diabetes

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kembali melaksanakan program ‘menjemput kue surga’ dengan mendatangi dua warga yang mengalami sakit lumpuh dan diabetes akut, Jumat (7/5/2021) sore kemarin.

Awalnya, Kapolres Lhokseumawe beranjangsana ke rumah seorang warga Rusli Ismail (58) di Gampung Buket Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.

“Kami mendapati (informasi) ya pak Husni lagi sakit” ujarnya.

Mendapat kabar tersebut, orang nomor satu di Polres Lhokseumawe ini lalu terketuk hatinya untuk menjenguknya dan memberikan semangat serta bantuan kepada Rusli yang menderita sakit kencing manis untuk meringankan kesulitan yang dihadapi.

“Dengan niat tulus berempati terhadap saudara-saudara kita di Aceh,” kata AKBP Eko.

Tak berhenti sampai disitu, Kapolres Lhokseumawe ini terus menjemput kue surga, dengan mendatangi rumah Nilawati Nur (55) di Dusun Angsana Gampong Hagu Barat Laut Kecamatan Banda Sakti.

Selain membantu kursi roda, dalam kunjungan itu, AKBP Eko juga memberikan santunan kepada Nilawati Nur.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang kurang mampu. Mohon diterima, walaupun tidak seberapa, namun saya harap dapat meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya,” pungkas Kapolres.

(Rio)