THR Cair, Matic Honda Siap Jadi Pilihan

Fokusmedan.com : Jelang perayaan Hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, masyarakat yang merayakan menyambut antusias dengan melakukan berbagai persiapan.

Bagi para pekerja, Tunjangan Hari Raya (THR) menjadi hal yang paling dinantikan untuk digunakan memenuhi berbagai kebutuhan perayaan hari istimewa. Cairnya THR juga mendukung daya beli masyarakat untuk membawa pulang motor impian.

Beragam pilihan motor dengan desain kece dan ciamik siap menjadi teman setia yang mendukung gaya dan penampilan saat Lebaran tiba. Karenanya kecerdasan dalam memilih motor berkualitas juga sangat dibutuhkan, mengingat pemanfaatan dana THR haruslah maksimal sesuai kebutuhan.

Kecerdasan menghadirkan motor berkelas juga ditunjukkan halnya brand berlambang sayap mengepak Honda yang terkenal mahir menjawab kebutuhan para pecinta setianya. Berikut sejumlah matik unggulan Honda yang dapat menjadi rekomendasi terbaik bagi masyarakat yang berniat memanfaatkan THR untuk miliki armada idaman.

1. Honda PCX 160
Saatnya berlebaran bersama skutik besar Honda PCX 160 yang hadir dengan kapasitas mesin terbesar di kelasnya 160cc 4 valve eSP+ , sehingga lebih bertenaga, tarkan semakin halus , ramah lingkungan, namun tetap irit bahan bakar. Memanjakan para pecinta matik premium, Honda PCX 160 juga dilengkapi berbagai fitur tercanggih mulai dari Honda Smart Key System, All LED Lighting Systemn, Honda Selectable Torque Control (HSTC), dan design mewah serta elegan.

2. Honda ADV150
produk terbaik yang satu ini merupakan satu-satunya motor matic Honda yang menganut tema adventure dengan tampilan yang sepenuhnya unik dengan daya tarik utamanya yang terdapat pada garis-garis desain frontal yang berani dan juga handle bar telanjang yang macho, sehingga sangat pas djadikan teman berlebaran yang dapat melibas semua jenis jalanan.

3. Honda Vario
Untuk menemani moment Lebaran para pecinta matik kehadiran warna baru pada New Honda Vario 125 yang menjadikannya semakin sporti dan semakin premium dipastikan tidak hanya akan menghadirkan kebanggaannya, namun dapat menemani aktivitas pecintanya selama Lebaran. New Honda Vario 125 ndiri menjadi salah satu skutik yang paling digemari masyarakat, beragam fitur canggihnya menjadikan motor skutik ini sebagai pilihan terbaik di kelasnya.

4. Honda Scoopy
Sukses menyita perhatian publik, Honda Scoopy memang dihadirkan agar para konsumen bisa merasakan mengendarai motor classic yang tetap memiliki fitur modern. Kesan Classic dan elegan yang terpancar pada Honda Scoopy diyakini kian menambah istimewa moment Lebaran para pecinta skutik klasik yang siap menjadi trendsetter.

5. Honda BeAT
Honda BeAT masih menjadi idola bagi masyarakat pecinta matik. Kelincahan dan kemudahan dikendarai menjadi salah satu faktor utama banyak pecintanya memilih motor skuter matik jenis ini. Karenanya dipastikan Honda BeAT juga menjadi salah pilihan yang tepat untuk Lebaran.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan motor skutik merupakan model motor yang tengah digemari saat ini, karena selain harganya yang terjangkau skutik juga dianggap lebih hemat dan mudah dalam perawatan.

Dengan Semangat Satu Hati, pihaknya siap menemani aktivitas masyarakat Sumatera Utara untuk berlebaran bersama berbagai pilihan matik istimewa dari Honda.(ril)