Prodi Akuntansi Universitas Al-Azhar Medan Berbagi Takjil

Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Al-Azhar Medan berbagi takjil. Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Al-Azhar Medan menjadikan momen bulan suci Ramadhan tahun ini untuk menebar virus kebaikan dalam rangka memupuk kebersamaan serta menjalin Silaturrahmi.

Pasalnya, pada Senin sore, 03 Mei 2021, menjelang berbuka puasa, Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Al Azhar beserta Dosen, Mahasiswa, Alumni menyambangi Masjid Muslimin Komplek J-City Medan dan Masjid Nurul Huda Marelan. Hal ini guna bersilaturahmi sekaligus berbagi takjil dan berbuka puasa bersama.

Acara yang penuh kehangatan itu disambut pengurus Masjid Muslimin Komplek J-City, Ustadz Asmadi dan Pengurus Masjid Nurul Huda Marelan Ustad Saragih Serta para Dosen Prodi Akuntansi yakni Sri Liniarti SE.,M.Si, Rizki Surya Andhayani Nasution SE.,M.Si.,Ak, Khanty Listiya S.Pd.,M.Si dan Ahmad Muhajir,SE.,M.E.I dan HMj Prodi Akuntansi Riza Fahlevi Harahap, Ahmad Al Ghazali, Ulfa Hanifah Harahap, Putri Anggreani serta para alumni Fakultas Ekonomi Universitas Al Azhar.

Ketua Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Al Azhar Sri Liniarty SE M.Si menyampaikan bahwa berbagi takjil ini sebagai bentuk silaturrahmi keluarga besar prodi Akuntansi serta bentuk kepedulian di bulan Ramadhan kepada saudara saudara umat Islam, Serta Melakukan sosialisasi Universitas Al Azhar ditengah Masyarakat.

“Selamat berbuka puasa bagi seluruh umat muslim yang ada di Masjid Muslimin Komplek J-City ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi penyemangat dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Ketua Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Al Azhar Medan Sri Liniarty SE M.Si

Beliau juga menambahkan, bahwa rektor Universitas Al Azhar Ibu Dermawan Hutagaol SP MP, titip salam kepada seluruh jamaah masjid muslimin Komplek J-City, semoga bulan suci Ramadhan kali ini semakin memberi berkah dan semangat serta semoga kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT.

Sementara itu, pengurus Masjid Muslimin Komplek J-City, Uztad Asmadi dan Pengurus Masjid Nurul Huda Marelan Ustad Saragih menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Al-Azhar atas pembagian takjil tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat menjalani ibadah puasa dengan semangat. Terlebih pada momen berbuka puasa sore ini mendapatkan kebaikan melalui takjil yang dibagikan Keluarga besar Universitas Al-Azhar. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu,” tuturnya.

(Rio)