Ladon Gelar Posko Buka Puasa Selama Ramadhan 1442 H

Posko buka puasa bersama Ladon. Ist

Fokusmedan.com : Seperti bulan ramadhan sebelumnya, Ladon Club Indonesia (LCI) kembali mengelar Posko Buka Puasa di Markas LCI Jalan Nusantara, Kelurahan Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota.

Pantuan di lapangan sebelum berbuka puasa para pengurus dan anggota LCI secara suka rela dan ikhlas mengantarkan berbagai menu makanan dan minuman.

Buka puasa Keluarga Besar (KB) Ladon bersama pengendara, pedagang dan warga sekitar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Ptokes) dengan pola 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ketua LCI H Zaidan Indra Jaya atau akrab disapa Ucok Ibak melalui Wakil Sekretaris, Munandar Nasution didampingi Noviko saat ditemui di sela-sela buka puasa bersama di Markas Ladon, Minggu (2/5/21) mengatakan bulan puasa kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Meski pandemi Covid-19 belum berakhir kata Nday biasa pria ini disapa, namun Ladon tetap mengelar Posko Buka Puasa.

Tujuhannya kata Nday semata-mata untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan sesuai dengan Motto Ladon,”Persahabatan Tiada Akhir”.

Dijelaskan Nday, acara ini terlaksana berkat swadaya para pengurus dan anggota Ladon. “Makanan dan minuman buka puasa ini berasal dari Keluarga Besar Ladon. Dari Ladon, untuk Ladon dan buat masyarakat,” ujar Nday seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada KB Ladon atas kerjasama dan kerja ikhlas nya.

“Insya Allah Posko Buka Puasa yang digelar mulai awal Ramadhan sampai akhir Ramadhan 1442 H, kita harapkan berjalan dengan lancar. Hari ini memasuki 20 Ramadhan. Semoga kita tetap diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT,” timpal Wakil Ketua LCI, Sutan Lubis.

Sementara itu, seorang pedagang yang juga warga setempat akrab dipanggil Pak Mus mengapresiasi dan rasa salut kepada Ladon.

Walau disibukkan dengan aktivitas nya masing-masing lanjut Pak Mus, namun mereka masih meluangkan waktu untuk saling berbagi dengan membuka Posko Buka Puasa.

“Ini (Posko Buka Puasa) sangat membantu para pengendara, pedagang dan warga disini. Semoga kebaikan ini segera dibalas Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

(Rio)