17/06/2024 18:42
FOKUS MEDAN

Polsek Medan Kota Ringkus 2 Pria Usai Beli Sabu

Fokusmedan.com : Polsek Medan Kota meringkus dua pria berinisial R (40) dan RH (40) usai membeli narkotika jenis sabu di kawasan Jalan Selam.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Marvel dan didampingi Panit I Iptu Rambe menyampaikan, kedua tersangka diamankan setelah pihaknya menerima informasi dari warga pada Rabu (21/4/2021) lalu tentang maraknya peredaran narkoba di Jalan Selam.

“Saat tiba di lokasi, personel yang mencurigai gerak-gerik dua pria naik sepeda motor langsung melakukan pengejaran,” sebutnya kepada wartawan, Kamis (29/4/2021).

Saat dihentikan, lanjutnya, salah seorang tersangka berinisial R membuang kantongan plastik berisi narkotika jenis sabu.

“Berdasarkan pengakuan kedua tersangka, mereka membeli sabu tersebut dari seorang pengedar di Jalan Jati untuk dikonsumsi berdua,” ungkapnya.

Kini kedua tersangka telah ditahan dan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan penjara di atas lima tahun.(man)