20/06/2024 3:21
FOKUS MEDAN

Usai Belanja Sabu, Kuli Bangunan Ini Dicokok Polisi di Jl Flamboyan

Fokusmedan.com : Polsek Medan Baru mengamankan seorang pecandu narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Flamboyan Raya Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Adapun pelaku penyalahgunaan narkotika yang diamankan polisi bernama Rinat Tarigan (31) warga Jalan Bunga Ncole, Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan.

“Dari pelaku diamankan barang bukti 1 paket kecil sabu-sabu,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan, Jumat (23/4/2021).

Ia mengatakan penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya laporan masyarakat yang menyebutkan adanya seorang pria yang mencurigakan membawa narkoba di Jalan Flamboyan Raya.

“Kemudian petugas melakukan penyelidikan di lokasi tersebut dan petugas melihat satu orang laki-laki yang dengan gerak gerik yang mencurigakan,” kata Irwansyah.

Selanjutnya saat petugas melakukan pengeledahan terhadap pelaku,petugas menemukan 1 bungkus plastik kecil yang berisikan sabu sabu, dari karet celana pelaku sebelah kiri.

“Petugas lalu membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya,” ujarnya.

Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut milik pelaku.pelaku membeli sabu tersebut di Jalan Setia Budi seharga Rp. 100.000,- untuk dikonsumsinya.

(Rio)